Tangkal Sebaran Corona, Babinsa Prada Septri Teddy Laksanakan Penyemprotan Diwilayah Binaan
Editor : bella | Penulis: rima

tni | 13 Januari 2021 | Dilihat : 19

Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona, Babinsa Prada Septri Teddy, Koramil 06/Sukajadi Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan penyemprotan disinfektan disekitaran rumah warga Jalan Lily Kelurahan Kedung Sari serta sosialisasi pencegahan wabah V

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona, Babinsa Prada Septri Teddy, Koramil 06/Sukajadi Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan penyemprotan disinfektan disekitaran rumah warga Jalan Lily Kelurahan Kedung Sari serta sosialisasi pencegahan wabah Virus Covid-19 Kelurahan Kedung Sari Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, Rabu (13/01/2021).

Kondisi penyebaran wabah Virus Covid-19 saat ini membuat Babinsa Koramil 06/Sukajadi Kodim 0301/Pekanbaru, melakukan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi di wilayah Kelurahan binaan.

“Upaya ini untuk pencegahan dari penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang sudah menjadi momok menakutkan baik Nasional maupun Internasional dan menjadi tanggung jawab bersama," ujar Teddy.

Sementara itu, Ketua RW 04 Kelurahan Kedung Sari, Alyusra berterima kasih kepada Babinsa pada kegiatan hari ini dari Babinsa Koramil 06/Sukajadi Kodim 0301/Pekanbaru yang peduli terhadap wilayah binaan dan melakukan penyemprotan disinfektan, membuat kami lebih tenang dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

"Semoga Allah SWT memberkahi kehidupannya, dijauhkan dari segala marabahaya dan penyakit Virus untuk para Babinsa dan keluarga, tuturnya.

“Selaku seorang Babinsa wajib memberikan contoh kerja nyata untuk mengurangi penyebaran Virus Covid-19, salah satunya dengan cara penyemprotan disinfektan dan sosialisasi di wilayah Koramil 06/Sukajadi Kodim 0301/Pekanbaru,” ungkap Danramil Kapten Kav Agusam saat di hubungi awak media.

Diharapkan para Babinsa untuk selalu membina kerjasama dengan semua pihak diwilayah mereka masing-masing, termasuk mengenai kebersihan lingkungan, hal ini sangatlah penting bagi kelangsungan hidup masyarakat.

Dia menambahkan, berharap juga kegiatan seperti ini bisa dijadikan contoh dan dilaksanakan disetiap lingkungan tempat lainnya, misal di lingkungan RT/RW yang dapat bermanfaat buat warga binaan.

Artikel Kanan
Artikel Kanan