Laksanakan Goro, Danramil 06/Skj Ajak Masyarakat Jaga Lingkungan dan Kebersihan
Editor : delvia | Penulis: Rima

tni | 13 Januari 2021 | Dilihat : 62


PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Dalam rangka menciptakan lingkungan bersih, asri dan sehat, Koramil 06 Sukajadi Kodim 0301 Pekanbaru bersama Polri, Camat, FKPPI dan Kelurahan, anggota Pramuka dan masyarakat bergotong royong bersihkan lingkungan sepanjang Jalan Pepaya, Jalan Mangga, dan Jalan Achmad Dahlan dan gorong-gorong, Rabu (13/01/2020).

Untuk aksi ini dipimpin langsung oleh Danramil 06 Sukajadi, Kapten Kav Agussam yang menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan Sukajadi serta masyarakat dalam menciptakan kebersihan lingkungan.

“Dengan kerja bakti ini diharapkan warga sekitar dapat tercegah dari berbagai ancaman wabah penyakit. Terutama dimasa pandemi Covid-19 saat ini kebersihan lingkungan sangat perlu dijaga. Jika lingkungan bersih, maka warga masyarakat akan sehat.”ujar Danramil.

Ia juga turut mengimbau serta mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan yang dapat mengganggu kelancaran aliran air didalam gorong-gorong tersebut.

“Selain itu, dengan kegiatan ini juga akan mencegah terjadinya banjir, karena dengan tidak adanya sampah yang menumpuk di aliran gorong-gorong ini lancar serta tidak terhambat.”tuturnya.

Artikel Kanan
Artikel Kanan