Goro Merubah Tempat Buang Sampah Menjjadi Taman Bunga
Editor : Delvia | Penulis: Rima

tni | 30 Mei 2021 | Dilihat : 82

Serda Budi Setiawan, Koramil 04/Lph melaksanakan gotong royong merubah tempat pembuangan sampah ilegal menjadi Taman Bunga Kelurahan Rintis yang berlokasi RT 04 RW 05 di Jalan Teuku Umar Kelurahan Rintis Kecamatan Limapuluh, Minggu (30/05/2021)

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Serda Budi Setiawan, Koramil 04/Lph melaksanakan gotong royong merubah tempat pembuangan sampah ilegal menjadi Taman Bunga Kelurahan Rintis yang berlokasi RT 04 RW 05  di Jalan Teuku Umar  Kelurahan Rintis Kecamatan Limapuluh, Minggu (30/05/2021)

Turut hadir dalam kegiatan itu, Lurah Rintis Nurkhaida Ritonga, SE
Babinkamtibmas Aipda Rudi Gunawan, Ketua LPM Kelurahan Hendro.BA, Ketua Forum RT,RW Hanapi, Staf Kelurahan, Ketua RT 01, 02, 04 dan Warga RW 05.

Diketahui yang membuang sampah di tempat ini bukanlah warga setempat, namun warga lain yang datang dari luar. Tempat pembuangan ini sangat merusak estetika karena letaknya yang bertepatan dengan persimpangan jalan dan tidak ada yang mengatur.

Acara gotong royong berjalan lancar tanpa gangguan. Lurah Rintis Nurkhaida Ritonga serta yang ikut berpartisipasi berharap agar tidak ada lagi yang membuang sampah di tempat tersebut agar tetap terjaga kebersihannya yang kini telah berubah menjadi taman dasawisma. 

“Saya harap kita semua tetap menjaga kebersihan tempat ini dengan cara tidak membuang sampah di sini lagi, dan juga mari kita sama-sama mengawasi agar tidak ada warga luar yang membuang sampah di sini lagi,” tuturnya.

Artikel Kanan
Artikel Kanan