Patroli Penebalan PPKM Mikro Imbau Warga Jalan Delima Patuhi Protkes
Editor : Delvia | Penulis: Rima

tni | 23 Juli 2021 | Dilihat : 61

Patroli Penebalan PPKM Mikro Imbau Warga Jalan Delima Patuhi Protkes

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Kegiatan patroli penebalan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro terus dilaksanakan dengan mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan dalam  rangka menekan penyebaran Covid- 19.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 06/Sukajadi, Serma Misbahuddin bersama personil gabungan lainnya, Kaveleri, Arhanud, Paskhas melaksanakan patroli PPKM diwilayah Jalan Delima Kelurahan Tobek Godang  Kecamatan Binawidya Kota Pekanbaru, Kamis malam (22/07/2021), pukul 21.00 WIB.

Serma Misbahuddin mengatakan untuk supermarket, pasar tradisional, toko kelontong, dan pasar swalayan yang menjual kebutuhan sehari-hari dibatasi jam operasional sampai pukul 20.00 WIB, waktu setempat dan membatasi kapasitas pengunjung.

Sementara warung makan, rumah makan, kafe, pedagang kaki lima, lapak jalanan hanya menerima delivery atau tidak diperkenankan makan di tempat

Ditempat lain, Danramil 06/Sukajadi Kapten Arh Nirzam, S.Sos mengimbau kepada warga agar tidak menganggap biasa dengan Covid-19 ini, karena virus ini akan semakin mengganas apabila lengah dalam menerapkan prokes.

“Jangan lupa terus lakukan pola hidup sehat dengan makan yang bergizi dan berolahraga yang teratur itu demi menjaga imun kita agar terus terjaga”, tutup Danramil.

Artikel Kanan
Artikel Kanan