Wako Firdaus Apresiasi Kinerja Danramil 06/Sukajadi
Editor : Rudi | Penulis: Rima

tni | 14 Oktober 2021 | Dilihat : 115

Wako Firdaus Apresiasi Kinerja Danramil 06/Sukajadi

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Walikota Pekanbaru, DR. H. Firdaus, ST, MT, mengapresiasi kinerja Danramil 06/Sukajadi, Kodim 0301/Pekanbaru, dalam upaya penanggulangan COVID-19 di wilayah hukumnya.

Apresiasi tersebut berbentuk plakat penghargaan yang diserahkan oleh walikota kepada Komandan Rayon Militer 06/Skj Kapten Arh Nirzam di halaman kompleks Mal Pelayanan Publik (MPP) Jalan Jend Sudirman Kelurahan Jadirejo Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru.

Rilis yang diterima ridarnews.com, Kamis pagi menyebutkan, Wako sangat apresiasi atas kinerja Danramil 06/ Sukajadi Kapten Arh Nirzam, S.Sos yang selalu aktif berpartisipasi dan membantu Pemerintah Kota Pekanbaru dalam upaya penanganan Covid di wilayah Kota Pekanbaru.

Penegakan protokol kesehatan, memberikan bantuan sembako dan sering membagikan nasi kotak kepada warga yang tidak mampu dan terdampak COVID-19.

Bersama Babinsa Koramil 06/Sukajadi , Danramil selalu mengantar obat kepada pasien OTG yang ada terdampak.

Dalam pelaksanaan tugas ini  Danramil selalu berkoordinasi dengan Kalaksa BPBD Zarman Candra yang sama-sama tergabung dalam satgas penangulangan bencana.

"Terima kasih kepada Bapak Walikota Pekanbaru H Firdaus ST MT yang sudah memberikan motivasi dan penghargaan. Semoga pandemi Covid 19 cepat habis dari negeri kita ini," kata Kapten Arh Nirzam dalam rilisnya.

Artikel Kanan
Artikel Kanan