Pastikan Lancar, Kapolres Kampar Tinjau Vaksinasi di Desa Sialang Kubang
Editor : Rima | Penulis: Rilis

kampar | 21 Januari 2022 | Dilihat : 14

Kapolres Kampar Tinjau Vaksinasi di Desa Sialang Kubang

PERHENTIAN RAJA, RIDARNEWS.COM – Pastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan baik sesuai rencana, Kapolres Kampar AKBP Rido Purba S.I.K., M.H, didampingi sejumlah Pejabat Utama Polres Kampar beserta stake holder terkait melakukan pemantauan secara langsung dengan mendatangi tempat lokasi vaksinasi di Desa Sialang Kubang Kecamatan Perhentian Raja, Jumat pagi (21/01/2022) sekira pukul 10.15 WIB.
 
Ikut mendampingi Kapolres Kampar, Dandim 0313/KPR diwakili Kasdim 0313/KPR Mayor Inf Sandi Wijaya, Waka Polres Kompol Rachmat Muchamad Salihi SIK, MH, Kasat Lantas AKP R. Sudaryono. S. Sik. MM, Kasat Samapta AKP Ikhwan Widarmono, Kasat Narkoba AKP Daren Maisar, Kasat Binmas AKP Handono Sujaryanto, S.SOS, MH, Kapolsek Perhentian Raja Ipda Fauzi Surya Chandra. S.tr.k, Polsek Kampar Kiri Hilir AKP Asdisyah Mursyid. SH.

Selain itu tampak hadir dilokasi Plt. Dinas PMD Ambar Rustantini  SH, MH, Kabid P2P Harianto Peserta Kades, Ketua RT, RW, Karang Taruna se-Kecamatan Perhentian Raja.

Kapolres Kampar didampingi tombongan meninjau kondisi lokasi vaksinasi dan mengecek langsung kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Desa Sialang Kubang ini, sembari bersilaturahmi dengan petugas vaksinator yang ditugaskan dan masyarakat dan lansia yang di vaksin dosis 2.

Disela-sela kegiatan, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang antusias dalam melaksanakan vaksin dosis 2 serta memberi semangat kepada petugas vaksinator.

"Tingkatkan sinergitas dan peran semua unsur yang terlibat karena kita memiliki tujuan yang sama, lakukan upaya maksimal mengajak masyarakat yang belum di vaksin agar mau di vaksin, serta mengajak masyarakat dan berikan pemahaman akan pentingnya melaksanakan vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga mengurangi resiko atas dampak bila terinfeksi Covid-19," ucap Rido.
 
Mengakhiri kunjungan, Kapolres Kampar meminta Upika, Tokoh Masyarakat serta semua elemen masyarakat, untuk dapat mendukung pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar dan tercapai target yang diinginkan Pemerintah dan agar permasalahan Pandemi Covid-19 dapat segera diatasi.

Artikel Kanan
Artikel Kanan