Andin Niantima Primasari Jabat Camat Sukajadi
Editor : Rima | Penulis: Rilis

pekanbaru | 18 Januari 2022 | Dilihat : 122

Andin Niantima Primasari Jabat Camat Sukajadi

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Berdinas selama dua tahun sebagai Kabid Sosial Pemerintahan Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Pekanbaru, tidak membuat Dr Andin Niantima Primasari, S.IP, M.Si berhenti mengembangkan karir.

Pasalnya, Selasa (18/1/2022) kemaren Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M Jamil melantik 7 orang untuk menduduki  camat dibeberapa Kecamatan Kota Pekanbaru.

"Alhamdulillah, kemaren kita dilantik oleh Bapak Sekda Kota Pekanbaru. Ada 7 orang yang dipercaya menjabat sebagai camat termasuk saya," katanya, Rabu (19/1/2022) pagi.

Dr. Andin yang merupakan Bhayangkari dari AKP Aditya Reza Syahputra mengatakan dirinya dipercayakan pimpinan untuk memimpin Kecamatan Sukajadi 

"Insyaallah saya akan mengabdi dengan tulus dan amanah dalam menjalankan tugas. Karena dibalik jabatan saya sebagai Camat, saya sudah terikat janji dan sumpah untuk tetap amanah bagi Allah SWT, dan masyarakat terkhusus warga Kecamatan Sukajadi," harapnya.

Andin yang merupakan anak pertama dari dua bersaudara itu berharap kepada masyarakat wilayah Kecamatan Sukajadi agar dapat bekerjasama nantinya dan saling membantu untuk kesejahteraan bersama.

"Saya masih baru ini, untuk itu saya berharap kepada masyarakat Kecamatan Sukajadi untuk bekerja sama. Jika ada nanti kekhilafan saya dalam bekerja, tolong diingatkan demi kebaikan kita semua," tutup ibu dari dua anak itu.

Adapun pelantikan camat tersebut yakni, Camat Sukajadi, Camat Tuah Madani, Marpoyan Damai, Tenayan Raya, Payung Sekaki, Pekanbaru Kota serta Senapelan. (**)

Artikel Kanan
Artikel Kanan