Ngopi Santai di Kelurahan Damon, Ketua PWI : Kita Siap Bersinergi dan Berkolaborasi
Editor : Rima | Penulis: Rilis

bengkalis | 24 Januari 2022 | Dilihat : 37

Pengurus PWI Kabupaten Bengkalis berfoto bersama dengan Lurah Damon dan Babhinkamtibmas di Kelurahan Damon Jalan Senayan, Bengkalis, Senin 24 Januari 2022

BENGKALIS, RIDARNEWS.COM - Lurah Damon Siti Nikmatul Fitri dan Babinkamtibmas Brigadir Ronal Sani menggelar Coffee morning bersama PWI Bengkalis. di ruang Aula Kelurahan Damon jalan Senayan, Bengkalis, Senin (24/01/2022)

Brigadir Ronal Sani mengucapkan terima kasih kepada PWI Bengkalis yang telah menyempatkan diri untuk dapat hadir di kantor kelurahan Damon.

"Terima kasih kepada rekan-rekan PWI Bengkalis karena bisa menyempatkan diri hadir untuk ngobrol santai dengan kami disini. dengan tujuan adalah mengajak PWI untuk saling bersinergi dalam memberikan informasi kepada masyarakat, tentunya tidak lain adalah masyarakat yang berada diwilayah pembinaan saya selaku Babinkamtibmas." pinta Ronal

Sementara itu, Ketua PWI Bengkalis Adi Putra juga menyampaikan, bahwa tugas pers adalah sebagai lembaga sosial yang memiliki sifat independen dan memiliki kewenangan untuk memberikan informasi kepada masyarakat. dan pers juga memiliki kemerdekaan untuk memperoleh, mengolah, dan menyampaikan pikiran melalui lisan maupun tulisan.

"Salah satu fungsi pers yang paling penting adalah sebagai media informasi. masyarakat memiliki hak untuk mengetahui informasi mengenai berbagai hal, seperti informasi ekonomi, politik, hobi, dan berbagai bidang lainnya." jelas Adi Putra 

Adi Putra juga menjelaskan bahwa didalam struktur organisasi PWI Hebat juga banyak bidang bidang, tentunya nanti ketika PWI dan Lurah Damon saling bersinergi bisa berkolaborasi pada bidang bidang tersebut. 

"Kami di PWI ada beberapa bidang, dan nanti ketika kita saling bersinergi bisa berkaloborasi dengan Bidang - Bidang yang ada di PWI, seperti Bidang Pariwisata, Humas, SIWO dan juga bidang-bidang yang lainnya." terang Adi Putra

Selanjutnya, Lurah Damon Siti Nikmatul Fitri juga mengatakan, Coffee morning ini diselenggarakan untuk membangun komunikasi dan hubungan yang baik antara pihak kelurahan Damon dan PWI Bengkalis.

"Namun sebelumnya mohon maaf tidak dapat mengajak banyak, karena terbatas kita juga sama sama tahu bahwa masih suasana pandemi COVID-19 dan harus tetap protkes." pungkas ibu dua anak ini. (**)

Artikel Kanan
Artikel Kanan