Polsek Sukajadi Atur Lalu Lintas Antisipasi Terjadi Kemacetan
Editor : Rima | Penulis: Rilis

pekanbaru | 26 Januari 2022 | Dilihat : 80

Polsek Sukajadi Atur Lalu Lintas Antisipasi Terjadi Kemacetan

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Unit Lantas Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru melaksanakan pengaturan lalu lintas guna mengantisipasi kemacetan diwilayah Sukajadi, Rabu (26/01/2022) dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Sesuai dengan perintah pimpinan, Polri hadir di tengah masyarakat dengan program Comondore Wish, yaitu pada jam rawan macet. Unit lalu lintas Polsek Sukajadi selalu siap membantu masyarakat penguna jalan mengantisipasi kemacetan.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Sukajadi AKP Rahmanuddin mengatakan selalu mengingatkan kepada personil khususnya Unit lalu Lintas agar kegiatan pengaturan arus lalu lintas tersebut benar-benar efektif sehingga membantu para penguna jalan yang saat itu melintas di daerah rawan macet.

"Saya selalu mengingatkan kepada anggota untuk membantu pengguna jalan pada saat melintas di daerah rawan macet," kata Kapolsek.

Adapun daerah rawan macet yang terpantau di wilayah hukum Polsek Sukajadi mulai pada pagi hari sampai dengan sore hari, ada beberapa titik rawan macet, diantaranya pada pagi hari di jalan  Tuanku Tambusai yaitu didepan Pasar Cik Puan dan sekolah sekolah pada umumnya.

"Pada sore harinya, jam pulang kantor terjadi di jalan Tuanku Tambusai (Dobra Manggis), sehingga Unit lalu lintas Polsek Sukajadi benar benar exstra mengantisipasi kemacetan tersebut dengan menempatkan beberapa personil di titik titik tersebut," terangnya lagi.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat penguna jalan agar selalu berhati hati. "Patuhi rambu lalu lintas, gunakan jalur sebagaimana mestinya supaya kemacetan lalu lintas dapat diantisipasi," tegas Rahmanuddin.

Artikel Kanan
Artikel Kanan