Sertu Usup Laksanakan Pendampingan Vaksin Anak di SD Advent
Editor : Rima | Penulis: Rima

tni | 26 Januari 2022 | Dilihat : 45

Sertu Usup, Babinsa Koramil 06/Sukajadi Kodim 0301/PBR dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pendampingan dalam kegiatan serbuan vaksinasi anak-anak usia 6-11 tahun guna percepatan pemulihan COVID – 19

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Sertu Usup, Babinsa Koramil 06/Sukajadi Kodim 0301/PBR dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pendampingan dalam kegiatan serbuan vaksinasi anak-anak usia 6-11 tahun guna percepatan pemulihan COVID – 19.

Kegiatan vaksinasi jenis Sinovac bertempat di SD Advent Jalan Melati Kelurahan Sukajadi Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru, Rabu (26/01/2022). 

Sertu Usup mengatakan kegiatan vaksinasi ini diberikan kepada anak-anak dengan batas usia 6-11 tahun ini merupakan vaksin yang tahap pertama dan akan diberikan vaksin tahap kedua dengan interval waktu 28 hari kedepannya.

"Kami bersama tenaga kesehatan dari Puskesmas Melur siap membantu para tenaga kesehatan dalam percepatan vaksinasi diwilayah kecamatan Sukajadi dan sekitarnya, demi pemulihan kesehatan warganya, tujuan pemberian vaksin ini untuk anak-anak, guna meningkatkan imunitas tubuh dalam jangka panjang.

"Walaupun sudah menerima vaksin agar tetap utamakan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan baik di pesantren ataupun di luar rumah," harapnya.

Terpisah, Pgs Danramil 06/Sukajadi Letda Inf Simon Petrus Ginting mengatakan demi kelancaran kegiatan vaksinasi, maka perlu kehadiran anggota TNI dan Polri untuk melakukan pengamanan, serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan sehingga tercipta situasi yang kondusif. 

“Kita terus memberikan pelayanan terbaik demi mewujudkan masyarakat yang sehat dan kondusif,” ujar dia.

Artikel Kanan
Artikel Kanan