Jalankan Instruksi Gubri, Muflihun: Mari Kita Benahi Kota Pekanbaru
Editor : redaksiridarnews | Penulis: Red

pekanbaru | 24 Mei 2022 | Dilihat : 639

Jalankan Instruksi Gubri, Muflihun: Mari Kita Benahi Kota Pekanbaru

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Satu hari setelah dilantik, Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun, langsung menggelar rapat perdana dengan seluruh staf di kantor Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, sekaligus silahturahmi dengan OPD Pemko Pekanbaru, di ruangan rapat Kantor Tenayan Raya Lantai 6, Selasa (24/5)2022).

Pj Walikota Pekanbaru mengatakan  kepada seluruh staf agar menjalankan komunikasi dua arah, serta menjalankan instruksi dari Gubernur Riau (Gubri) dalam menyelesaikan persoalan masyarakat kota Pekanbaru. 

"Hari ini kita bersilahturahmi dengan seluruh OPD dan staf Pemerintah Kota Pekanbaru, untuk mengetahui jumlah OPD dan juga Kepala Dinas OPD tersebut," kata mantan Camat Sukajadi.

Orang nomor satu di Pemerintah Kota Pekanbaru juga mengajak seluruh pegawai untuk bisa berkerja sama dalam pencapaian yang diintruksikan Gubernur Riau untuk mengatasi permasalahan dalam Kota Pekanbaru. 

"Kita juga menerapkan komunikasi dua arah agar terjalin komunikasi yang baik antar anggota dan pimpinan, maupun masyarakat dengan Pemerintah Kota Pekanbaru," katanya.

Muflihun juga mengatakan bahwa untuk saat ini dirinya akan mengikuti arahan dari Gubernur Riau untuk pembenahan persoalan kota Pekanbaru yang selama ini menjadi dilema bagi masyarakat kota Pekanbaru, yaitu banjir dan juga sampah.

"Sesuai intruksi Gubernur Riau untuk bisa menciptakan inovasi ataupun ide dalam mengahadapi persoalan paling menonjol seperti banjir dan sampah. Jadi kita akan kerja keras serta turun langsung ke tempat dimana menjadi objek permasalahan," kata Muflihun.**

Artikel Kanan
Artikel Kanan