Aklamasi, Herman Saragih Siap Majukan PPMI Sumatera Utara
Editor : redaksiridarnews | Penulis: Red

nasional | 04 September 2022 | Dilihat : 46

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) Sumatera Utara menggelar Muswil ke II mengusung tema "Jadikan Pekerja yang Beriman dan Bertakwa Kepada Allah SWT". Kegiatan tersebut dilaksanakan di ballroom Grand Hotel Labur

LABURA, RIDARNEWS.COM - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persaudaraan  Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) Sumatera Utara menggelar Muswil ke II mengusung tema "Jadikan Pekerja yang Beriman dan Bertakwa Kepada Allah SWT". Kegiatan tersebut dilaksanakan di ballroom Grand Hotel Labura, Minggu (4/9/2022).

Dalam Muswil tersebut, Herman Saragih terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Umum DPW PPMI Sumatra Utara dengan masa bakti 2022 - 2026. Turut dihadiri perwakilan pengurus DPW, DPC, PPA PPMI se- Provinsi Sumatera Utara.

Dalam kesempatan itu, Herman Saragih mengucapkan terima kasih kepada peserta dari berbagai daerah di Sumatra Utara  yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan atas terpilihnya sebagai Ketua DPW PPMI Sumatra Utara secara aklamasi.

“Alhamdulillah atas kepercayaan kawan-kawan yang telah memilih saya. Muswil hari ini dihadiri pengurus DPW, DPC dan PPA Provinsi Sumatra Utara dari berbagai daerah,” kata pria yang akrab disapa dengan Saragih.

"Insya Allah di era kepemimpinan saya sebagai ketua terpilih, akan berupaya semaksimal mungkin untuk membesarkan nama PPMI dan merangkul semua teman-teman yang ada di daerah-daerah,” pungkasnya.

Muswil ke II DPW PPMI Sumut dihadiri Oleh Presiden DPP PPMI Daeng Wahidin Amd, Bupati Labuhan Batu Utara diwakili Dra. Nur Saadah, MM, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Labuhan Batu Utara H. Ahmad Lokot, SE dan Kesbangpol diwakili Bambang Hardiansyah serta Pengurus DPW,  DPC, PPA serta Srikandi PPMI se - Provinsi Sumatra Utara. (***)

Artikel Kanan
Artikel Kanan