Sertu Parjo Laksanakan Pengawasan Penertiban TPS Ilegal
Editor : redaksiridarnews | Penulis: Rima

tni | 19 September 2022 | Dilihat : 33

Sertu Parjo yang tergabung dalam Satuan tugas (Satgas) penanganan sampah bersama Polri, Satpol PP dan petugas Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru melaksanakan kegiatan pengawasan penertiban Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Ilega

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Sertu Parjo yang tergabung dalam Satuan tugas (Satgas) penanganan sampah bersama Polri, Satpol PP dan petugas Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru melaksanakan kegiatan pengawasan penertiban Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Ilegal.

Sasaran pengawasan TPS ilegal ini dilaksanakan di Pos 9 Sidomulyo Jalan Soekarno - Hatta Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tuah Madani, Pekanbaru, Minggu (18/9/2022) malam, pukul 23.00 WIB.

Kegiatan ini bertujuan agar Kota Pekanbaru terbebas dari sampah dan memberikan efek jera kepada masyarakat agar membuang sampah tidak sembarangan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah di sepanjang Jalan Soekarno Hatta. Biasakanlah membuang sampah ditempat yang telah disediakan. Mari timbulkan kesadaran peduli kebersihan lingkungan masing-masing," imbuh Parjo.

Terpisah Danramil 06/Sukajadi, Kapten Inf M Fadhil menyampaikan menyambut baik langkah-langkah yang diambil oleh Pemerintah Kota Pekanbaru dalam hal penanganan masalah sampah.

"Masalah sampah kerap menjadi kendala hampir di seluruh wilayah, semoga dengan adanya pengawasan TPS Ilegal tersebut akan dapat mengatasi permasalahan sampah yang ada di wilayah Kota Pekanbaru," pungkas Danramil.

Artikel Kanan
Artikel Kanan