Danrem 031/WB Dampingi Asops Panglima TNI Kunjungi Batalyon Inf 132/BS
Editor : redaksiridarnews | Penulis: Red

tni | 20 September 2022 | Dilihat : 123

Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima, Brigjen TNI H Parlindungan Hutagalung, S. A.P turut mendampingi Asisten Operasi (Asops) Panglima TNI Mayjen TNI Agus Suhardi mengunjungi Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti di Mako Yonif 132/Bima Sakti Salo Bangki

SALO, RIDARNEWS.COM - Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima, Brigjen TNI H Parlindungan Hutagalung, S. A.P turut mendampingi Asisten Operasi (Asops) Panglima TNI Mayjen TNI Agus Suhardi mengunjungi Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti di Mako Yonif 132/Bima Sakti Salo Bangkinang. 

Kunjungan tersebut dalam rangka pemeriksaan kesiapan operasi Satgas Pengamanan Perbatasan RI-PNG Sektor Utara Indonesia TA 2022, Selasa, (20/09/2022).

Sesampai di Mako Yonif 132/BS, Asops Panglima TNI disambut oleh Danyonif 132/BS Letkol Inf Ahmad Fauzi dan dilanjutkan menerima Jajar Kehormatan dari dinas jaga kesatriaan 

Dalam kesempatan itu, Dansatgas Yonif 132/BS, Letkol Inf Ahmad Fauzi dalam sambutannya menjelaskan bahwa personel yang akan berangkat berjumlah 450 prajurit.

Asops Panglima TNI Mayjen TNI Agus Suhardi dalam memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Satgas Yonif 132/BS yang akan berangkat tugas ke wilayah Papua sektor utara.

Jenderal bintang dua menekankan agar bisa mengambil dan merebut hati masyarakat dengan bersama-sama membangun daerah tersebut. "Maka dari itu dengan hadirnya kalian di sana (prajurit Satgas) dapat membantu kesulitan atau memberikan kebutuhan yang dibutuhkan oleh masyarakat sekitar dan jangan bersifat arogan," ujar Agus Suhardi.  

 

Sumber : Penrem 031/WB

Artikel Kanan
Artikel Kanan