Setiap Malam, Serka Tanjung Bersama Satgas Laksanakan Penertiban TPS Ilegal
Editor : redaksiridarnews | Penulis: Rima

tni | 21 September 2022 | Dilihat : 25

Serka J Tanjung bersama Polri, Satpol PP dan petugas DLHK Pekanbaru melakukan pengawasan dan penertiban tempat sampah di Jalan Putri Tujuh Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tuah Madani kota Pekanbaru, Rabu (21/9/2022).

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Setiap malam dimulai dari pukul 20.00 - 05.00 WIB, temani dinginnya angin malam yang menyayat kulit para Satuan tugas (Satgas) penanganan sampah terus melaksanakan penertiban Tempat Pembuangan Sampah (TPS) ilegal.

Serka J Tanjung bersama Polri, Satpol PP dan petugas DLHK Pekanbaru melakukan pengawasan dan penertiban tempat sampah di Jalan Putri Tujuh Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tuah Madani kota Pekanbaru, Selasa (20/9/2022) malam.

Giat yang dilaksanakan melarang warga untuk tidak membuang sampah disepanjang Jalan Putri Tujuh.

Terpisah, Danramil 06 Sukajadi, Kapten Inf M Fadhil mengatakan bahwa salah satu dari tugas para Babinsa di dalam pelaksanaan tugasnya di kewilayahan adalah juga menciptakan suasana dan kondisi lingkungan yang asri, bersih dan sehat.

“Dengan bersihnya lingkungan diharapkan dapat meningkatkan lingkungan yang sehat,” kata Danramil kepada awak media, Rabu (21/9/2022).

Kegiatan ini turut didampingi Satpol PP Kota Pekanbaru, Polsek Tenayan Raya, staf DLHK Pekanbaru.

Artikel Kanan
Artikel Kanan