Komsos di Warung Lontong, Babinsa Jadirejo Bahas Kamtibmas dan Prokes ke Warga Binaan
Editor : redaksiridarnews | Penulis: Rima

tni | 22 September 2022 | Dilihat : 32

Babinsa Koramil 06/Sukajadi Kodim 0301/PBR, Serma Budi Mulia melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) Babhinkamtibmas Aipda Sigit Kurniawan, tokoh masyarakat Masril, Ucok Jalan Kesuma Kelurahan Jadirejo Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Kamis (22/9/2022)

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Babinsa Koramil 06/Sukajadi Kodim 0301/PBR, Serma Budi Mulia melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) Babhinkamtibmas Aipda Sigit Kurniawan, tokoh masyarakat Masril, Ucok Jalan Kesuma Kelurahan Jadirejo Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Kamis (22/9/2022).

Seperti biasa, Serma Budi Mulia membahas permasalahan mengenai, keamanan dan ketertiban lingkungan dan membahas vaksinasi bagi yang belum vaksin dan selalu mematuhi peraturan Pemerintah tentang Protokol kesehatan (Protkes).

Danramil 06/Sukajadi, Kapten Inf M Fadhil mengatakan, wajib bagi Bintara Pembina Desa (Babinsa) melakukan Komsos di wilayah binaan untuk memberikan sosialisasi program pemerintah dalam pemutusan penyebaran virus Covid-19.

“Itu sudah wajib bagi Babinsa melakukan saling tukar pikiran dan menerima masukan dari warga wilayahnya, baik terkait kebersihan ataupun protokol kesehatan atau serbuan vaksinasi,” kata Danramil.

Kapten Fadhil menambahkan Babinsa mendatangi wilayah binaan untuk hadir di tengah-tengah warga setempat untuk saling berbincang terhadap kondisi lingkungan.

“Yang utama mari kita disiplin Protkes, giatkan Siskamling di wilayah, minimal ini akan menekan tindak kriminalitas dan bisa mendeteksi keadaan di wilayahnya,” tambahnya.

Artikel Kanan
Artikel Kanan