Hadapi Pemilu Serentak 2024, DPW Nasdem akan Menggelar Roadshow 15 Kecamatan
Editor : redaksiridarnews | Penulis: Rilis

politik | 05 November 2022 | Dilihat : 93

Menghadapi pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada February 2024 mendatang, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Riau diwakili Sekretaris Jhoni Charles menggelar acara roadshow yang diselenggarakan di hotel Angkasa Jalan Seti

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Menghadapi pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada February 2024 mendatang, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Riau diwakili Sekretaris Jhoni Charles menggelar acara roadshow yang diselenggarakan di hotel Angkasa Jalan Setia Budi, Sabtu pagi (05/11/2022).

Pertemuan tersebut dihadiri Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dedi Harianto Lubis, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Evi Nurdin, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Fitra, Ketua KPU Kota Pekanbaru Anton Marciyanto, Kesbangpol,  Asrirama yang merupakan pengurus DPW Partai Nasdem Provinsi Riau, 

Selain itu, hadir juga sejumlah fungsionaris DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru diantaranya, Ketua DPD Nasdem Pekanbaru Abu Bakar Siddik, SH, MH, Sekretaris Munawar Syahputra, SE, Bendahara Yendrizal Lubis.SE, Bapillu Rifqy Fahlevi, Wakil Ketua Media dan Komunikasi Publik Rahmat Handayani, Waka OK Endang Yuliardi, Wakil ketua Suzarta serta semua pengurus DPD lainnya dan juga diikuti oleh seluruh pengurus Dewan Perwakilan Cabang(DPC) dari 15 Kecamatan di Kota Pekanbaru.  

Dalam sambutan Sekretaris DPW Partai Nasdem Riau Jhony Charles menyampaikan tujuan roadshow adalah untuk meningkatkan silaturahmi, ikatan emosional pengurus DPD, DPC, DPRt dan saksi. Jhony menyatakan saat ini, momentum Nasdem untuk memimpin Kota Pekanbaru. 

"Momentum itu sudah di depan mata karena Nasdem mendukung calon presiden Anies Baswedan. Antusias masyarakat luar biasa," kata Jhony.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru Abu Bakar Sidik menyatakan pihaknya sudah melaksanakan roadshow di 14 kecamatan. Pertemuan kader dan pengurus tersebut dilaksanakan untuk memantapkan konsolidasi internal partai. "Kami sudah bergerak. Nasdem Pekanbaru solid untuk memenangkan pemilu," kata Abu Bakar.

Selanjutnya, Ketua KPU Kota Pekanbaru, Anton Marciyanto menyampaikan saat ini semua partai telah melakukan persiapan-persiapan dalam menghadapi tahapan pemilu yang akan datang sesaat lagi agar supaya terlaksananya pemilu yang lancar seperti harapan bersama.

"KPU kota Pekanbaru saat ini sudah melakukan hal-hal yang dirasa penting untuk menghadapi pemilu nanti, diantara nya adalah pemuthakiran data pemilih dimana saat ini kalau kita runut dengan data tahun 2021 terdapat kurang lebih 1.7 juta pemilih kota Pekanbaru dan akan terus kita lakukan peremajaan data tersebut," ucap Anton. (**)

Artikel Kanan
Artikel Kanan