Serma Misbahuddin Hadiri Tasyakuran Dea Bakery
Editor : redaksiridarnews | Penulis: Rima

tni | 20 November 2022 | Dilihat : 23

Babinsa Serma Misbahudin Koramil 06/Skj Kodim 0301/Pbr menghadiri tasyakuran Dea Bakery Jalan Delima Kelurahan Tobek Godang Kecamatan Binawidya Kota Pekanbaru, Minggu (20/11/2022).

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Babinsa Serma Misbahudin Koramil 06/Skj Kodim 0301/Pbr menghadiri tasyakuran Dea Bakery Jalan Delima Kelurahan Tobek Godang Kecamatan Binawidya Kota Pekanbaru, Minggu (20/11/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Delima diwakili Kasipem, Babhinkamtibmas, Serma Misbahuddin, Owner Dea Bakery, Manager Dea Bakery, Ketua RW 07 dan Ketua RT 02.

Pada kesempatan itu, Serma Misbahuddin memberikan ucapan selamat serta pesan kepada pemilik Dea Bakery agar peran penting dalam mendukung pembangunan ekonomi masyarakat yang menjadi salah satu prioritas perekonomian dikembangkan menjadi daya tarik dan sumber potensi, sehingga upaya pemerintah dalam pemerataan pembangunan dapat terlaksana secara menyeluruh.
 
Danramil 06/Sukajadi, Kapten Inf M Fadhil memberikan ucapan selamat dan sukses untuk toko kue Dea Bakery dan juga mengimbau kepada pemilik toko maupun karyawan dan para pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Walaupun saat ini tingkat penyebaran maupun penularan Covid-19 masih ada, namun kita tidak boleh lengah dan harus tetap waspada, serta selalu menerapkan Prokes saat beraktivitas diluar rumah, yaitu dengan memakai masker, rajin mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak,” ujar Danramil.

“Kegiatan memberikan imbauan Prokes ini juga rutin dilakukan di wilayab binaan dan merupakan bentuk kepedulian kita terhadap kesehatan masyarakat,” pungkasnya.

Artikel Kanan
Artikel Kanan