Tingkatkan Silahturahmi, Serka Adeng Komsos dengan Tomas RW Erwan
Editor : redaksiridarnews | Penulis: Rima

tni | 21 November 2022 | Dilihat : 26

Guna menciptakan suasana yang harmonis aman dan tentram diwilayah binaan, Babinsa Koramil 06/Sukajadi Kodim 0301/PBR, Serka Adeng melaksanakan komunikasi sosial dengan tokoh masyarakat Erwan Jalan Kutilang Ujung Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Suk

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Guna menciptakan suasana yang harmonis aman dan tentram diwilayah binaan, Babinsa Koramil 06/Sukajadi Kodim 0301/PBR, Serka Adeng melaksanakan komunikasi sosial dengan tokoh masyarakat Erwan Jalan Kutilang Ujung Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Sukajadi kota Pekanbaru, Senin (21/11/2022).

Dalam pertemuan itu membahas menjaga kebersihan lingkungan di musim hujan, mengajak warga agar selalu meningkatkan keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal dan mengimbau tentang Protokol Kesehatan sehubungan dengan meningkatnya kembali Covid 19 varian XBB di Kota Pekanbaru.

"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat lainnya, agar lebih menerapkan protokol kesehatan. Karena sampai saat ini masih terjadi peningkatan kasus tertular Covid 19, sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu ditingkatkan," pesan Serka Adeng.

Terpisah, Danramil 06/Sukajadi Kapten Inf M Fadhil mengatakan 
Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan meningkatkan kerja sama Babinsa dengan para perangkat desa.

"Disamping itu komsos dengan perangkat desa dilaksanakan agar Babinsa senantiasa mengetahui program apa saja yang ada di setiap wilayah desa binaan sehingga dapat menyampaikan langkah-langkah yang diambil untuk melaksanakan program tersebut,” pungkas Danramil.

Dengan melaksanakan Komsos dengan warga dan mengingat kan warga untuk selalu mematuhi peraturan pemerintah dan agar  terjalin hubungan silaturahmi yang baik.

Artikel Kanan
Artikel Kanan