Selasa Pagi, Serda Pasaribu Komsos di Pasar Cik Puan Pekanbaru
Editor : redaksiridarnews | Penulis: Rima

tni | 22 November 2022 | Dilihat : 17

Selasa pagi, (22/11/2022), Babinsa Koramil 06/Sukajadi Kodim 0301/PBR, Serda J H Pasaribu melaksanakan penegakan disiplin dan mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) di Pasar Cik Puan Jalan Kesuma Kelurahan Jadirejo Kecamatan Sukajadi Pekanbaru.

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Selasa pagi, (22/11/2022), Babinsa Koramil 06/Sukajadi Kodim 0301/PBR, Serda J H Pasaribu melaksanakan penegakan disiplin dan mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) di Pasar Cik Puan Jalan Kesuma Kelurahan Jadirejo Kecamatan Sukajadi Pekanbaru.

Dalam kegiatan tersebut, Serda Pasaribu menuturkan Koramil 06/Sukajadi mengimbau serta mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk mematuhi apa yang telah dianjurkan oleh pemerintah yakni penerapan Protokol kesehatan (Prokes).

“Kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Rumbai, selalu gunakan masker, jaga jarak minimal 1 meter dengan orang lain dan rajin mencuci tangan pakai sabun,” ungkapnya.

Terpisah, Danramil 06/Sukajadi Kapten Inf M Fadhil mengatakan para Babinsa harus kerja bahu membahu di wilayah binaan terkait penggunaan masker.

“Fasilitas umum biasanya akan digunakan oleh warga untuk beraktifitas, sehingga sangat rentan untuk penyebaran Covid-19,” ujar Danramil.

Babinsa juga melakukan pelaksanaannya masih mendapati pedagang maupun pengunjung pasar yang masih belum mematuhi anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker.

“Inilah yang terus dilaksanakan dengan tujuan untuk membiasakan masyarakat disiplin Prokes, demi kesehatan diri sendiri dan orang lain,” tandasnya.

Artikel Kanan
Artikel Kanan