Mobile Legends SIWO PWI Babak Final akan Digelar
Editor : redaksiridarnews | Penulis: Rilis

bengkalis | 18 November 2022 | Dilihat : 16

Empat tim e-sports Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) berhasil lolos ke babak Final pada Open Turnamen Mobile Legends SIWO PWI Bengkalis.

BENGKALIS, RIDARNEWS.COM - Empat tim e-sports Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) berhasil lolos ke babak Final pada Open Turnamen Mobile Legends SIWO PWI Bengkalis.

Pencapaian tersebut berhasil diraih setelah babak semifinal Essi menaklukan Troop dengan skor 2-1, kemudian dilanjutkan semifinal kedua, Swiss menghajar ROTG dengan menang telak 2-0. pertandingan dengan format tiga game terbaik (Best of 3/BO3) pada Kamis (17/11/2022) malam.

Sabri ketua Panitia mengatakan," Laga Final akan digelar pada malam ini, Jumat, (18/11/2022) tepat pukul 20.00 WIB, dan bakal mengusung format pertandingan lima game terbaik alias "Best of 5" (BO5).

"Artinya, masing-masing tim harus berusaha untuk mendapatkan skor 3-2, 3-1, atau skor sempurna 3-0 supaya bisa mendapatkan juara." ungkap Sabri, Jumat, (18/11)

Ditambah Sabri lagi, Final 1-2 Antara Essi Vs Swiss dan ROTG vs Troop bisa disaksikan langsung di gedung PWI Bengkalis jalan Hasanudin." Pungkasnya.***

Artikel Kanan
Artikel Kanan