Babinsa Koramil 06/Skj Ajak Siswa Tanamkan Nilai-nilai Budi Luhur Pancasila
Editor : redaksiridarnews | Penulis: Rima

tni | 23 November 2022 | Dilihat : 31

Babinsa Koramil 06/Sukajadi Kodim 0301/PBR, Serda Arman melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) di Kampung Pancasila Jalan Cipta Karya Ujung, Kelurahan Sialang Munggu Kecamatan Tuah Madani, Pekanbaru, Rabu (23/11/2022).

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Babinsa Koramil 06/Sukajadi Kodim 0301/PBR, Serda Arman melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) di Kampung Pancasila Jalan Cipta Karya Ujung, Kelurahan Sialang Munggu Kecamatan Tuah Madani, Pekanbaru, Rabu (23/11/2022).

Kegiatan komsos ini sebagai bukti kepedulian Babinsa terhadap warga binaan, khususnya anak-anak sekolah dengan tujuan untuk menanamkan nilai-nilai luhur pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

Terpisah, Komandan Koramil 06/Sukajadi mengatakan apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik.

Danramil berharap, upaya yang dilakukan dapat menyadarkan dan memantapkan warga memahami nilai nilai Pancasila, dan segera diaplikasikan dilingkungan masing masing.

“Ditengah dinamika perkembangan kekinian diharapkan warga dapat menciptakan kerukunan dilingkungan binaan melalui perilaku yang Pancasilais,” pungkas Danramil.

Artikel Kanan
Artikel Kanan