Personel Kodim 0301/PBR Pimpin Patroli Gabungan Kamtibmas
Editor : redaksiridarnews | Penulis: Pendim

tni | 03 Desember 2022 | Dilihat : 14

Personel Kodim 0301/Pbr yang dipimpin oleh Peltu Yudha Huda bersama personel Brimob melaksanakan patroli gabungan dalam rangka sinergitas TNI-Polri dan penegakan Protokol kesehatan Covid-19 di wilayah Kota Pekanbaru, Sabtu (3/12/22).

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Personel Kodim 0301/Pbr yang dipimpin oleh Peltu Yudha Huda  bersama personel Brimob melaksanakan patroli gabungan dalam rangka sinergitas TNI-Polri dan penegakan Protokol kesehatan Covid-19 di wilayah Kota Pekanbaru, Sabtu (3/12/22).

Kegiatan patroli sinergitas TNI-Polri ini diawali dengan apel pengecekan di Makodim 0301/Pekanbaru, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan patroli rutin, dengan rute patroli yang sudah ditentukan.

Peltu Yudha menuturkan kegiatan patroli sinergitas gabungan TNI-Polri ini dilaksanakan dalam mendukung Kodim 0301/Pbr  dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat. 

"Serta untuk melaksanakan penegakan protokoler kesehatan sebagai pencegahan terhadap penyebaran dan penularan Covid-19 diwilayah Kota Pekanbaru," ujarnya.

Kegiatan patroli bermotor ini dilaksanakan dengan melalui route-route dan titik-titik adanya kemungkinan tindakan kriminal. Dengan adanya kegiatan patroli ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitasnya. 

Selain itu kegiatan patroli ini juga menyasar tempat-tempat keramaian dan kerumunan masyarakat, dengan tujuan untuk menyampaikan imbauan protokoler kesehatan, sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat, agar masyarakat selalu waspada dan tetap menjalankan prokes ketika beraktivitas ditempat keramaian ataupun diluar rumah," ungkap Peltu Yudha.


Sumber: Pendim 0301/Pekanbaru 

Artikel Kanan
Artikel Kanan