Tol Pekanbaru - Bangkinang Diresmikan Jokowi, Kamsol: Kampar Siap Sambut Ekonomi Baru
Editor : redaksiridarnews | Penulis: Rilis

nasional | 04 Januari 2023 | Dilihat : 43

Presiden RI Jokowi telah meresmikan operasional Tol Bangkinang - Kampar, membawa dampak perekonomian yang lebih baik.

BANGKINANG KOTA, RIDARNEWS.COM - Presiden RI Jokowi telah meresmikan operasional Tol Bangkinang - Kampar, membawa dampak perekonomian yang lebih baik.

"Peresmian operasional Tol tersebut dan perkembangan infrastruktur terus dilakukan untuk mendukung perekonomian masyarakat Kampar menjadi lebih baik. Pemkab Kampar siap sambut ekonomi baru di Riau," kata Pj Bupati Kamsol kepada awak media disela-sela kegiatan, Rabu (04/01/2023).

Selain perkembangan infrastruktur,  Pemkab siap menyambut masyarakat Kabupaten Kampar yang menyukai produk Kampar, kuliner, wisata Kampar. "Ini akan mempermudah akses bukan saja sebagai lintasan, namun kami siap dengan UMKM Kampar," kata Kamsol. 

Presiden Jokowi dalam pidato peresmian jalan tol mengharapkan dengan jalan tol yang ada ini percepatan mobilitas orang, barang dan jasa semakin baik sehingga menumbuhkan daya saing produk-produk yang ada di Provinsi Riau dan bisa menumbuhkan Sentra-sentra ekonomi baru yang pada akhirnya akan membuka lapangan kerja dan memberikan kesejahteraan masyarakat," kata Jokowi menutup sambutan dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Jalan tol Pekanbaru - Padang

Ruas Pekanbaru - Bangkinang diresmikan sembari menekan tombol sirine dan penandatangan prasasti. 


Sumber : Diskominfo Kampar

Artikel Kanan
Artikel Kanan