Kelurahan Jadirejo Raih Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan Sukajadi
Editor : redaksiridarnews | Penulis: Rima

pekanbaru | 20 Januari 2023 | Dilihat : 64

Kafilah Kelurahan Jadirejo mencatatkan prestasi yang sangat membanggakan yaitu tampil sebagai juara umum pada perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Sukajadi telah diselenggarakan di Masjid Paripurna Kecamatan Al Muamalah Kompl

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Kafilah Kelurahan Jadirejo mencatatkan prestasi yang sangat membanggakan yaitu tampil sebagai juara umum pada perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Sukajadi telah diselenggarakan di Masjid Paripurna Kecamatan Al Muamalah Komplek Kejati Jalan Rajawali, Kamis (19/01/2023) sore.

Kegiatan yang diikuti oleh 7 Kelurahan diantara lain, Jadirejo, Kampung Melayu, Kampung Tengah, Harjosari, Kedung Sari, Sukajadi, Pulau Karomah. 
Atas prestasi tersebut, Kelurahan Jadirejo berhasil menjadi juara umum dan berhak membawa pulang piala bergilir Camat Sukajadi yang sebelumnya pada tahun lalu (2022, red) diraih oleh Kampung Tengah.

Piala bergilir diserahkan langsung oleh Pj Walikota Pekanbaru Muflihun didampingi Camat Sukajadi, Dr. Andini Niantima Putri kepada Lurah Jadirejo, Anwar Rahim di Masjid Paripurna Kecamatan Al Muamalah Komplek Kejati.

Lurah Anwar Rahim ditemui seusai acara menyampaikan ucapan terima kasih dan dukungan penuh sehingga Kelurahan Jadirejo meraih juara umum MTQ tingkat kecamatan Sukajadi.

"Alhamdulillah terima kasih atas dukungannya bapak- bapak dan ibu - ibu yang tidak bisa disebutkan namanya satu persatu, ini hasil kerja keras kita semua perangkat dan seluruh unsur lini di kelurahan Jadirejo untuk menjadi lebih lebih baik dan Insya Allah, akan kita tingkatkan untuk tahun-tahun berikutnya," kata Lurah Jadirejo.

Dengan prestasi mulia yang diraih ini, Lurah Anwar Rahim berharap akan dapat semakin meningkat keimanan dan ketakwaan seluruh warga serta semakin mengagungkan kalimat Allah SWT sebagai tanda cinta warga kepada Al Qur'an.

Perlu diketahui, ucapan selamat terus mengalir di gruop Kelurahan Jadirejo yang berhasil meraih juara umum, dari perwakilan Puskesmas Langsat, Babinsa Koramil 06/Sukajadi, Babinkamtibmas Polsek Sukajadi, Ketua Karang Taruna kelurahan Jadirejo, Ketua LPM Kelurahan, Ketua RW hingga RT se - Kelurahan Jadirejo dan seterusnya.

 


 

Artikel Kanan
Artikel Kanan