Tampung Aspirasi Warga, Kelurahan Jadirejo Gelar Musrenbang TA 2024
Editor : redaksiridarnews | Penulis: Rima

pekanbaru | 24 Januari 2023 | Dilihat : 59

Pada hari ini, Selasa (24/01/2023), pukul 14.00 WIB, Kelurahan Jadirejo menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk tahun 2024 yang dilaksanakan di aula lantai II Kantor Lurah di Jalan Kesuma Kecamatan Sukajadi Pekanbaru

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) adalah agenda tahunan. Rencana pembangunan di Kota Pekanbaru harus ditata dari tingkat terendah, supaya tujuan pembangunan efektif menyelesaikan persoalan dan memenuhi aspirasi rakyat.

Pada hari ini, Selasa (24/01/2023), pukul 14.00 WIB, Kelurahan Jadirejo menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk tahun 2024 yang dilaksanakan di aula lantai II Kantor Lurah di Jalan Kesuma Kecamatan Sukajadi Pekanbaru.

Musrenbang yang dibuka langsung oleh Lurah Jadirejo Anwar Rahim menyampaikan rencana pembangunan pada tahun 2024 memfokuskan perbaikan drainase dan penanganan sampah. "Musrenbang tingkat kelurahan Jadirejo tahun 2024, kita akan fokus pada drainase guna menciptakan Kota Pekanbaru bebas banjir dan penanganan sampah dengan pembuatan tempat pembuangan sampah sementara (TPS)," ujar Lurah.

Musrenbang ini, mantan Lurah Harjosari ini berharap kerjasama yang terbina antara pemerintah dan masyarakat dapat terpelihara dan ditingkatkan terus menerus demi keberhasilan tugas tugas bersama

"Adanya kegiatan ini yang diusulkan harus benar – benar bermanfaat, baik itu pembangunan secara fisik dan non fisik,” pinta dia.


Usai rangkaian pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian usulan aspirasi masyarakat yang dipaparkan oleh setiap Ketua RW secara bergantian.

Turut hadir dalam Musrenbang tingkat Kelurahan, yaitu Lurah Jadirejo Anwar Rahim Camat Sukajadi diwakili Kasi PK, Sekretaris Kelurahan Ospendi, Ketua LPM Kecamatan Sukajadi Jusmalinda, Ketua LPM Kelurahan Kadir Alisyahbana, Kapus Langsat drg. Harvandy, Babinsa Serma Budi Mulia, Babinkamtibmas Polsek Sukajadi Aiptu Sigit Kurniawan, Ketua Karang Taruna Kelurahan Jadirejo, Ketua RW dan RT se - Kelurahan Jadirejo, dan undangan lainnya.

Artikel Kanan
Artikel Kanan