Komsos, Serka Nasaruddin Sebut Lingkungan Bersih Ciptakan Rasa Nyaman Bagi Kesehatan
Editor : redaksiridarnews | Penulis: Rima

tni | 25 Januari 2023 | Dilihat : 28

Babinsa wilayah Kelurahan Tuah Karya, Serka Nasaruddin melaksanakan komunikasi sosial bersama tokoh masyarakat RT 02 Zaidir di Jalan Taman Karya Kecamatan Tuah Madani.

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Kesadaran masyarakat terhadap kebersihan dalam agama merupakan sebagian dari iman. Kebersihan adalah hal yang mutlak dibutuhkan oleh setiap orang yang tinggal di dalam lingkungan hidup. Lingkungan hidup yang bersih, menciptakan rasa kenyamanan serta kesehatan bagi setiap individu yang tinggal didalamnya.

Demikian dikatakan oleh Babinsa wilayah Kelurahan Tuah Karya, Serka Nasaruddin melaksanakan komunikasi sosial bersama tokoh masyarakat RT 02 Zaidir di Jalan Taman Karya Kecamatan Tuah Madani.

Topik diskusi mereka membahas masalah keamanan, kebersihan  lingkungan diwilayah rumah masing-masing.

Danramil 06/Sukajadi, Kapten Inf M Fadhil mengatakan dalam kegiatan Komsos ini, kita bersama-sama membahas tentang Kamtibmas dan kebersihan.

“Terkait keamanan, kita akan menghimbau para warga agar meningkatkan siskamling atau ronda malam di lingkungan RT masing-masing, untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas,” kata Danramil.

Kemudian, terkait kebersihan, kita juga akan mengajak para warga agar melaksanakan kegiatan gotong royong, untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman.

Artikel Kanan
Artikel Kanan