Serma Budi Mulia Hadiri Musrenbang Kelurahan Jadirejo
Editor : redaksiridarnews | Penulis: Rima

tni | 25 Januari 2023 | Dilihat : 35

Babinsa Serma Budi Mulia menghadiri rapat koordinasi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Aula II Kantor Lurah Jadirejo Jalan Kesuma RT 01 RW 03 Kecamatan Sukajadi Pekanbaru.

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Babinsa Serma Budi Mulia menghadiri rapat koordinasi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Aula II Kantor Lurah Jadirejo Jalan Kesuma RT 01 RW 03 Kecamatan Sukajadi Pekanbaru.

Rapat musrenbang Kelurahan Jadirejo langsung dipimpin oleh Lurah Jadirejo Anwar Rahim, S. STP
Rapat dihadiri juga Kapus Langsat drg. Harvandy, Camat Sukajadi diwakili Kasi PK, Babinsa Serma Budi Mulia, Bhabinkamtibmas Aiptu Sigit Kurniawan, Seklur Jadirejo Ospendi, Ketua LPM Kelurahan Kadir Alisyahbana, Ketua RW se - Kelurahan Jadirejo, Ketua RT se - Kelurahan Jadirejo, Ketua Karang Taruna Kelurahan Rima Ridarni dan anggota, Ketua LPM Kecamatan Sukajadi Jusmalinda dan undangan lainnya.

Adapun rencana program pembangunan tahun 2024 sudah ditetapkan oleh Pemko Pekanbaru, yaitu program pembangunan drainase untuk menciptakan Kota Pekanbaru bebas banjir, tempat pembuangan sampah sementara (TPS)

Harapan dari Musrenbang tingkat Kelurahan Jadirejo, pihak kecamatan Sukajadi meminta data rencana pembangunan sesuai program tahun 2024 dari masing-masing Ketua RW, sebagai bahan acuan untuk rapat Musrenbang tingkat Kecamatan Sukajadi yang akan dilaksanakan pada awal bulan kedua, Februari.

Babinsa Serma Budi Mulia ditemui seusai acara, mengatakan bahwa pelaksanaan Musrenbang dilaksanakan guna membahas rencana pembangunan di Kelurahan Jadirejo.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturrahmi antar instansi yang ada dan untuk bisa lebih bersinergi dalam memajukan pembangunan di Kelurahan Jadirejo Kecamatan Sukajadi,” ungkap Budi Mulia.

Sementara, Danramil 06/Sukajadi menyampaikan, Babinsa tiap-tiap Kelurahan diharapkan dapat membantu memberikan masukan dalam perencanaan yang akan diajukan.

Diharapkan di wilayah Kelurahan Jadirejo dapat menyalurkan aspirasinya untuk kemajuan dan perkembangan pembangunan di wilayah Kecamatan Sukajadi 

“Dari hasil kesepakatan perangkat RT/RW yang telah disetujui dengan mengutamakan skala prioritas yang paling penting dan dibutuhkan oleh masyarakat," kata Kapten Fadhil.

Artikel Kanan
Artikel Kanan