Babinsa Koramil 04 Limapuluh Komsos Dengan Petugas Puskesmas
Editor : bella | Penulis: rima

tni | 29 November 2019 | Dilihat : 137

Babinsa Kelurahan Sekip dan Tanjung Rhu Koramil 04 Limapuluh Kodim 0301 Pekanbaru, Serda M. Isak dan Serda Supriyadi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tentang pelayanan kesehatan di kantor Puskesmas Jalan Sumber Sari, Jumat, (29/11), p

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Babinsa Kelurahan Sekip dan Tanjung Rhu Koramil 04 Limapuluh Kodim 0301 Pekanbaru, Serda M. Isak dan Serda Supriyadi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tentang pelayanan kesehatan di kantor Puskesmas Jalan Sumber Sari, Jumat, (29/11), pukul 09.00 WIB.

Kehadiran para Babinsa dari Koramil 04 Limapuluh ini disambut staf Tata usaha Puskesmas Limapuluh Asril, SKM, staf kesehatan keliling Puskesmas Wuri Handayani, SKM dan perawat gigi Puskesmas Riska AMKG.

Serda Supriyadi mengatakan komsos merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat menjalin silaturahmi guna membangun komunikasi.

“Kami berharap kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di Kecamatan Limapuluh selalu terbuka dan bisa bekerjasama dalam hal membangun masyarakat yang sehat jasmani dan rohani untuk menangkal berbagai ancaman yang ada demi menjaga keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI,” ucap Serda Supriyadi.

Hal senada juga disampaikan Babinsa Kelurahan Sekip, M Isak menyampaikan, anjangsana ini untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini. Diharapkan kerja sama antara TNI dan Puskesmas terutama bidang kesehatan dapat berjalan dengan baik dalam pelayanan masyarakat yang sehat.

“Harapan kami, Puskesmas ini dapat membantu kegiatan Koramil 04 Limapuluh dalam melayani masyarakat seperti pembuatan jambanisasi, pemeriksaan awal yang mau masuk prajurit TNI AD dan kegiatan bakti sosial,” kata Serda M Isak.

Sementara itu, staf Tata usaha Puskesmas Limapuluh Asril, SKM, mengungkapkan sangat senang dan mengapresiasi kunjungan Babinsa Koramil 04 Limapuluh.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat bekerjasama dan saling membantu terutama bidang kesehatan serta terus terjalin hubungan yang baik dan harmonis antara TNI dan Puskesmas Limapuluh,” ungkap Asril. (rima)

 

 

 

Artikel Kanan
Artikel Kanan