Pengurus Karang Taruna Repan Dilantik, Ini Harapan Ery Gading
Editor : rima | Penulis: Juna

meranti | 29 November 2019 | Dilihat : 22

Pengurus Karang Taruna Desa Repan, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti masa bakti Tahun 2019-2022 resmi dikukuhkan. Pelantikan dan pengukuhan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Repan, Jum’at, (29/11/2019)

MERANTI, RIDARNEWS.COM - Pengurus Karang Taruna Desa Repan, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti masa bakti Tahun 2019-2022 resmi dikukuhkan. Pelantikan dan pengukuhan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Repan, Jum’at, (29/11/2019).

Turut Hadir, Ketua Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Meranti Rayan Pribadi SH bersama Wakil Ketua Heri Syahputra SH serta pengurus Karang Taruna Meranti, Ketua Karang Taruna Kecamatan Rangsang Perdana Noriawati bersama seluruh Ketua Karang Taruna desa se-Kecamatan Rangsang.

Turut hadir juga Kepala Desa (Kades) Repan, Jasman, tokoh masyarakat dan ketua pemuda.

Wakil ketua Karang Taruna Meranti, Hery Saputra mengungkapkan, bahwa dibentuknya Karang Taruna bertujuan untuk membangun kesadaran serta perhatian masyarakat sejak dini dalam bidang kesejahteraan sosial. Untuk itu, kedepannya, Karang Taruna dituntut agar dapat lebih berkarya lagi.

"Jangan hanya ada pada kegiatan Agustus-an saja. Karang Taruna, harus bisa ikut ambil peran dalam pelaksanaan pembangunan di Desa Repan. Karang Taruna juga harus ikut terlibat dalam pengawalan program pembangunan diwilayah Desa,” ujarnya.

Hery berharap, Karang Taruna dapat turut serta mengawal serta mendukung pelaksanaan berbagai program pembangunan dan kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa (Pemdes).

Tambahnya lagi, dengan terpilihnya ketua dan keberadaan Karang Taruna di Desa Repan Kecamatan Rangsang  ini bisa berjalan dengan maksimal untuk kedepan. "Terakhir, saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua karang Taruna Desa Repan beserta anggota. Semoga keberadaan organisasi sosial ini mampu mengadvokasi, membimbing dan meningkatkan pemenuhan kebutuhan organisasi Karang Taruna yang ada di desa. Untuk itu mohon dukungan dan kerjasamanya,” tutup pria yang akrab disapa Ery Gading itu. **(juna)

Artikel Kanan
Artikel Kanan