Babinsa Bersama Kader PKK Payung Sekaki Gelar Senam Sehat
Editor : bella | Penulis: rima

tni | 30 November 2019 | Dilihat : 100

Maka dari itu, untuk menumbuhkan minat berolahraga dikalangan masyarakat, Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur Koramil 06 Sukajadi Kodim 0301 Pekanbaru, Serda David Iskandar bersama ibu-ibu kader PKK dan seluruh staf kelurahan se-Payung Sekaki melaksan

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Olahraga merupakan aktivitas yang kini sudah mulai banyak ditinggalkan oleh masyarakat. Alasannya tentu saja karena kesibukan yang terjadi di lingkungan masyarakat, terutama masyarakat diperkotaan yang sangat mengabaikan kesehatan mereka. Padahal olahraga adalah aktivitas yang sangat penting untuk manjaga kesehatan jangka panjang nantinya.

Maka dari itu, untuk menumbuhkan minat berolahraga dikalangan masyarakat, Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur Koramil 06 Sukajadi Kodim 0301 Pekanbaru, Serda David Iskandar bersama ibu-ibu kader PKK dan seluruh staf kelurahan se-Payung Sekaki melaksanakan senam  sehat bersama warga, di Halaman Kantor Kecamatan Payung Selaki, Sabtu, 30 November 2019.

Hal ini dilakukan untuk tetap menjaga kekompakan dan kekeluargaan serta kebersamaan diantara 3 Pilar dengan ibu-ibu PKK dan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Camat Payung Sekaki diwakili Sekcam Dra, Rahmaningsih, M.Si mengatakan, senam sehat yang menjadi kegiatan rutin satu kali dalam seminggu dilaksanakan secara bergiliran dimasing-masing kelurahan wilayah Kecamatan Payung Sekaki.

"Ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan kekompakan diantara Ibu-ibu kader PKK dan Staf Kelurahan bersama perangkat masyarakat khususnya,"ucap Serda David Iskandar.

Sebelumnya, Serda David Iskandar mendampingi Lurah Santoso juga mengucapkan terima kasih, terutama kepada Ibu-ibu Kader PKK yang begitu besar cintanya terhadap warganya.

"Saya berharap terus berpartisipasi dan berkarya demi majunya Kecamatan Payung Sekaki dengan cara melaksanakan kegiatan senam bersama,"akunya.

Senam sehat di mulai pada pukul 07.30 WIB, di halaman depan kantor camat Payung Sekaki, selesai melaksanakan senam Babinsa, Staf Kecamatan dan staf Kelurahan melaksanakan gotong royong di seputaran Kantor Camat, jasmani kita sehat lingkungan kita pun harus bersih. (rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan