Peltu Nurul Huda Bersama Masyarakat Gelar Senam Sehat Bersama
Editor : bella | Penulis: rima

tni | 01 Desember 2019 | Dilihat : 74

Untuk menumbuhkan minat berolahraga dikalangan masyarakat, Bati Tuud Koramil 04 Limapuluh Kodim 0301 Pekanbaru, Peltu Nurul Huda ikut melaksanakan senam sehat bersama masyarakat di halaman Kantor Dinas Pendidikan Jalan Sultan Syarif Qasim, Minggu, (

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Untuk menumbuhkan minat berolahraga dikalangan masyarakat, Bati Tuud Koramil 04 Limapuluh Kodim 0301 Pekanbaru, Peltu Nurul Huda ikut melaksanakan senam sehat bersama masyarakat di halaman Kantor Dinas Pendidikan Jalan Sultan Syarif Qasim, Minggu, (01/12), pukul 07.30 WIB.

Dalam senam sehat ini, turut ikut serta Lurah Kelurahan Rintis Nurhaidah Ritonga SE dan Ketua LPM Hendro B.E, mahasiswa KKN dari UNRI, Ormas HIPAKAD dan Staf kelurahan Rintis beserta masyarakat sekitar.

Dikatakan Lurah Rintis, Nurhaidah Ritonga, senam sehat ini menjadi kegiatan rutin satu kali dalam seminggu dilaksanakan di Kelurahan Rintis.

Ditempat yang sama, Bati Tuud Koramil 04 Limapuluh Kodim 0301 Pekanbaru mengatakan senam sehat memiliki banyak manfaat.

"Sehat senam sehat ini sangat bermanfaat untuk kita semua, selain menyehatkan, senam juga menyenangkan,"kata Peltu Nurul Huda.

Dengan adanya senam ini, sambungnya, kita menjadi sadar kesehatan merupakan hal penting yang harus diperhatikan.

Melalui Senam Sehat ini diharapkan dapat menjadikan masyarakat di Kelurahan Rintis memiliki kesadaran tentang pentingnya hidup sehat dengan cara melakukan olahraga agar badan tetap sehat dan bugar.

Pada pukul 09.15 WIB, Acara berjalan dalam keadaan aman dan lancar. (rima)

 


 

Artikel Kanan
Artikel Kanan