Truk Canter Terguling, 4 Terluka Serius
Editor : Delvia | Penulis: ukma

| 30 November 2019 | Dilihat : 5

Ilustrani (Internet)

SIAK, RIDARNEWS.COM - Sedikitnya 4 orang dilarikan ke Rumah Sakit di Pekanbaru setelah satu unit truk Mitsubishi canter dari arah Perawang menuju ke Kecamatan Mandau terguling di jalan lintas Perawang - Mandau, Sabtu pagi (30/11/19)  

Akibat kejadian ini sedikitnya 4 orang mengalami luka serius dan harus  dilarikan ke Rumah Sakit di Pekanbaru, sementara 13 orang lainnya mengalami luka ringan.

Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya melalui Paur Humas Polres Siak, Bripka Dedeh,  membenarkan kejadian tersebut, kecelakaan terjadi karena supir hilang kendali (out of control) pada saat menikung.

Dedeh juga mengatakan, pasca kecelakaan supir yang tercatat sebagai warga Desa Pinang Sebatang Timur itu langsung melarikan diri, dan msih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Kejadian bermula, ketika truk Mitshubishi Canter ini melaju dari arah Perawang menuju ke Sei Mandau dengan kecapatan tinggi, naas, pada saat di tikungan SS merupakan warga Kampung Pinang Sebatang Timur, sekaligus sang sopir ini, tidak dapat mengendalikan laju kedaraaanya pada saat akan berbelok ke kanan, kemudi yang seharusnya diarahkan ke kanan justru berbalik ke arah kiri, sehingga mengakibatkan 17 penumpang yang berada di dalam bak truk terhempas ke jalan, akibat kejadian ini, sedikitnya 4 orng mengalami luka serius dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit yang ada di Pekanbaru. (Ukma)

Artikel Kanan
Artikel Kanan