Hj Maimanah Umar Tutup Usia, Ketua DPW JBMI Riau Ucapkan Belasungkawa
Editor : Delvia | Penulis: rima

sosial | 03 Desember 2019 | Dilihat : 21

foto Almarhumah Hj Maimanah Umar bersama putri bungsunya, Dra. Misharty yang menjadi anggota DPD RI

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Innalillahi wainna ilaihi roji’un, telah berpulang kerahmatullah Hj Maimanah Umar MA, di Rumahsakit Mahkota, Malaysia pada Senin, (02/12). Riau telah kehilangan seorang tokoh perempuan, dan juga tokoh pendidikan.

Demikianlah disampaikan Ketua DPW Jamiyah Batak Muslim Indonesia (JBMI) Provinsi Riau, Indra Pomi Nasution kepada ridarnews.com.

Diceritakan oleh Ketua DPW JBMI Provinsi Riau, sosok Hj Maimanah Umar, merupakan tokoh mantan anggota DPD RI sekaligus tokoh perempuan Riau yang memperjuangkan dan membawa Riau menjadi lebih baik.

"Ibunda Maimanah Umar itu, beliau banyak memberikan motivasi dan bimbingan kepada kami,"kata pria akrab dipanggil Bang Indra yang sangat kenal dekat dengan almarhumah semasa hidupnya.

Selanjutnya, dia mengungkapkan rasa dukacita yang mendalam.

"Baik atas nama pribadi, keluarga besar Jamiyah Batak Muslim Indonesia (JBMI) Riau, kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,” ujar suami dari Haswinda ini.

Kemudian, mantan Kadis PUPR Kabupaten Kampar ini, juga tak lupa mendoakan semoga Hj Maimanah Umar MA berpulang dalam keadaan husnul khotimah.

“Mari sama-sama kita doakan, semoga amal ibadahnya diterima, segala dosa dan salahnya diampuni, serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah swt. Semoga husnul khotimah,” ajak dan doanya.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Ketua DPW JBMI Riau berharap, sabar dan ikhlas menghadapi dan menerima cobaan dari-Nya ini. (rima)

 

 

 


 

 

 

Artikel Kanan
Artikel Kanan