Jika Terpilih, Budi Artiful Akan Lakukan Pembangunan Pro Rakyat
Editor : Bella | Penulis: Rilis

politik | 06 Desember 2019 | Dilihat : 22

Budi Artiful, bakal calon Bupati Pelalawan melaksanakan sosialisasi dikediaman tokoh Masyarakat H Sunarto, Pangkalan Lesung, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Jumat, ( 06/12)

PANGKALANKERINCI, RIDARNEWS.COM - Budi Artiful, bakal calon Bupati Pelalawan periode 2020-2025 ini semakin gencar melakukan sosialisasi sejumlah program pembangunan pro rakyat, yang akan dilakukannya jika nanti ia dipercaya masyarakat untuk memimpin kabupaten itu lima tahun ke depan.

Kali ini, Budi Artiful mengunjungi Desa Mayang Sari, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan. 

Bertemu dengan warga dan tokoh masyarakat setempat, H Sunarto, ia terlihat santai serta penuh keakraban berbicara tentang Pelalawan ke depan.

“Insya Allah, kita bersama-sama membangun daerah kita ini dengan program yang pro rakyat. Untuk itu, pembangunan ke depan dampaknya harus benar-benar bersentuhan dan dirasakan langsung oleh masyarakat,” ungkap Budi Artiful, di kediamaan H Sunarto.

Dikatakannya, pembangunan Kabupaten Pelalawan saat ini sudah cukup baik, maka ke depannya perlu ditingkatkan lebih baik lagi.

“Kita akan fokus memantapkan sarana dan prasarana dasar, mengoptimalkan kebutuhan dasar masyarakat, meningkatkan pelayanan prima, meningkatkan pemberdayaan masyarakat, serta membangun pondasi bagi pengembangan perekonomian daerah kita ini dengan berbasis sistem inovasi. Dan penting pula untuk meningkatkan kualitas lingkungan daerah,” papar Budi Artiful.

Sementara itu, tokoh masyarakat setempat, H Sunarto menyambut baik langkah yang diambil Budi Artiful untuk membangun masyarakat dan desa-desa di Kabupaten Pelalawan. Ia pun mendukungnya untuk maju di Pilkada Pelalawan 2020.

“Saya berharap, jika terpilih nanti, maka program tersebut bisa dijalankan serta mengemban amanah rakyat dengan sebaik-baiknya. Desa-desa di Pelalawan ini, pembangunan ekonomi kerakyatannya harus ditingkatkan. Pembangunannya juga harus benar-benar dirasakan langsung oleh masyarakat setempat,” pungkas H Sunarto, diamini Budi Artiful.

Seperti diketahui, untuk membuktikan keseriusannya, Budi Artiful telah pula mendaftarkan diri ke beberapa partai agar bisa maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang.

Diantaranya, Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Hanura dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). [rls)

Artikel Kanan
Artikel Kanan