Babinsa Koramil 04/Limapuluh Hadiri Peresmian Rumah Pangan Madani
Editor : bella | Penulis: rima

tni | 06 Januari 2020 | Dilihat : 10

Babinsa Kelurahan Pesisir Koramil 04 Limapuluh Kodim 0301 Pekanbaru, Sertu Joko Suedi menghadiri peresmian dan launching rumah pangan madani.

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Babinsa Kelurahan Pesisir Koramil 04 Limapuluh Kodim 0301 Pekanbaru, Sertu Joko Suedi menghadiri peresmian dan launching rumah pangan madani.

Peresmian tersebut dilaksanakan di Halaman Pasar Limapuluh Jalan Sultan Syarif Qasim Ujung, Senin, (6/1/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Pekanbaru beserta jajaran, Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Danramil 04 Limapuluh, Kapten Arh Antoni, Camat se-Kota Pekanbaru, Lurah se-Kota Pekanbaru, tokoh masyarakat dan tokoh adat, tokoh agama dan masyarakat sekitarnya.

Dikatakan Babinsa Pesisir, keberadaan Rumah Pangan ini akan menjaga keseimbangan pangan di Kota Pekanbaru. Diharapkan tidak ada lagi persoalan kelangkaan pangan di Kota Pekanbaru.

"Distribusi pangan nantinya akan lebih terkontrol dengan adanya rumah pangan ini," kata Sertu Joko Suedi.

Lebih lanjut, Sertu Joko Suedi mengatakan masyarakat Kota Pekanbaru selama ini masih bergantung pada pasokan pangan dari luar kota, karena pasokan bahan pangan di Kota Pekanbaru hanya bisa memenuhi 20 persen kebutuhan masyarakat.

"Kendati 80 persen pasokan bahan pangan kebutuhan warga Pekanbaru, masih berasal dari luar daerah, namun demikian pemerintah kota terus berupaya menjaga pasokan pangan untuk masyarakat,"tambahnya. (rima)

 

 

 

Artikel Kanan
Artikel Kanan