Irjen Pol Agung Sabar Santoso Jabat Kapolda Banten
Editor : rima | Penulis: rils

nasional | 07 Januari 2020 | Dilihat : 36

Kapolda Banten dijabat Irjen Pol Drs Agung Sabar Santoso, SH, MH

SERANG, RIDARNEWS.COM.- Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz memimpin upacara serahterima jabatan (Sertijab) para Perwira tinggi Polri, di Aula Bareskrim Mabes Polri, Selasa, (07/1/2020).-

Para Perwira Tinggi yang akan diserahterimakan itu Waka Polri, Asrena Kapolri, Kapolda Metro Jaya, Kapolda NTB dan Kapolda Banten.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata saat dikonfirmasi membenarkan adanya upacara serahterima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolri.

"Hari ini, Bapak Kapolri memimpin upacara sertijab para Perwira Tinggi Polri,"kata Edy Sumardi.

Selanjut, mantan Kapolres Kampar ini juga menjelaskan bahwa berdasarkan Telegram Kapolri Nomor:ST/3331/XII/KEP/2019 tertanggal 20 Desember 2019 tentang Kapolda Banten dijabat Irjen Pol Drs Agung Sabar Santoso, SH, MH menggantikan Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, M.Si mendapat tugas menjadi Kapolda NTB.

"Iya, benar hari ini secara resmi bapak Irjen Pol Drs Agung Sabar Santoso menjabat Kapolda Banten dan bapak Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, M.Si menjabat Kapolda NTB,"ungkapnya.

Mutasi di keluarga Polri sudah menjadi hal biasa dalam organisasi Polri sebagai Tour Of Duty dan Tour Of area, penyegaran, promosi dan dalam rangka peforma kinerja organisasi Polri dalam rangka mewujudkan SDM Unggul dan Promother.

"Selamat datang dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso dan selamat jalan dan sukses selalu kepada Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, dengan jabatan barunya menjadi Kapolda NTB. Insyallah, selalu amanah dan sukses dalam meniti karir. Amin," tutup Edy. (rls)

Artikel Kanan
Artikel Kanan