Tingkatkan Keamanan, Danramil 04/Limapuluh Berikan Arahan Kepada Komponen Masyarakat
Editor : bella | Penulis: rima

tni | 11 Januari 2020 | Dilihat : 23

Komando Rayon Militer (Danramil) 04 Limapuluh Kodim 0301 Pekanbaru, Kapten Arh Antoni melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan memberikan arahan kepada komponen masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan keamanan.

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Komando Rayon Militer (Danramil) 04 Limapuluh Kodim 0301 Pekanbaru, Kapten Arh Antoni melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan memberikan arahan kepada komponen masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan keamanan.

Tempat Kegiatan Komsos dilaksanakan di Kantor Koramil 04 Limapuluh Jalan Tanjung Datuk, Sabtu (11/1/2020) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan itu dihadiri oleh Tokoh masyarakat, tokoh agama, dan OKP lainnya.

Pada kesempatan itu, Danramil 04 Limapuluh, Kapten Arh Antoni menyampaikan agar komponen masyarakat mengetahui tentang peran TNI dimasyarakat, yaitu bahwa tugas TNI menjaga kedaulatan NKRI.

"Maka kita perlu adanya komunikasi dan Informasi dari komponen masyarakat agar situasi NKRI bisa berdaulat dan sejahtera,"kata Danramil.

Selanjutnya, Kapten Arh Antoni dalam arahannya juga menyampaikan tentang pentingnya upaya dalam memelihara dan meningkatkan keamanan lingkungan.

“Keamanan lingkungan tidak terlepas dari peran masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan tersebut. TNI dan Polri adalah Institusi yang berperan dalam hal keamanan, namun tidak akan maksimal tanpa keterlibatan masyarakat,” kata Danramil 04 Limapuluh

Tambahnya lagi, tentunya untuk menciptakan kemanan dan ketertiban di lingkungan kita, sangat diperlukan kesadaran dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat, bukan hanya petugas keamanan saja,"tutupnya. (rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan