Dit Samapta Polda Banten Intens Atur Lalu Lintas di Pagi Hari
Editor : bella | Penulis: rils

nasional | 18 Januari 2020 | Dilihat : 11

Dalam rangka mewujudkan rasa aman dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayah hukum Polda Banten, Dit Samapta Polda Banten melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari.

SERANG, RIDARNEWS.COM - Dalam rangka mewujudkan rasa aman dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayah hukum Polda Banten, Dit Samapta  Polda Banten melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari.

Kegiatan ini agar aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman, di lokasi Perumahan Serang Hijau, Perumahan Citra Gading, Perumahan RSS Pemda dan SDN Cipocok Jaya, Sabtu (18/01/2020).

Dit Samapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial, Sik menyatakan pihaknya selalu berupaya membantu warga dan pelajar yang hendak menyeberang jalan, baik ke sekolah, berbelanja di pasar atau aktifitas lainnya setiap hari.

"Sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai," ujarnya.

Jondrial mengungkapkan dengan kehadiran anggota Polri sangat di harapkan oleh masyarakat terutama dalam hal pengaturan lalu lintas jalan, agar dapat mengatasi kemacetan akibat dari kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintasi sepanjang jalan titik kemacetan.

"Ini sebagai wujud pengayoman, perlindungan dan pelayanan polisi kepada masyarakat agar dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat ketika  berpulang aktifitas sehingga arus lalu lintas dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif," pungkasnya.(rls)

Artikel Kanan
Artikel Kanan