Tingkatkan Kinerja, Danramil 06/Sukajadi Berikan Jam Komandan Kepada Anggota
Editor : Delvia | Penulis: rima

tni | 05 Februari 2020 | Dilihat : 86

Danramil 06/Sukajadi Kodim 0301/Pekanbaru Kapten Kav Agussam memberikan pengarahan/Jam Komandan kepada seluruh anggota Koramil 06/Sukajadi, bertempat di Aula Makoramil 06/Sukajadi Jalan Kesuma, Rabu (5/2/2020).

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para anggota dalam penyampaian informasi, Danramil 06/Sukajadi Kodim 0301/Pekanbaru Kapten Kav Agussam memberikan pengarahan/Jam Komandan kepada seluruh anggota Koramil 06/Sukajadi, bertempat di Aula Makoramil 06/Sukajadi Jalan Kesuma, Rabu (5/2/2020).

Adapun dalam arahan Danramil 06/Sukajadi menyampaikan tentang kedisiplinan dan pembinaan personel, mengevaluasi program program kerja dan membahas program kerja TA 2020 dan berikan jam komandan kepada anggota.

"Kegiatan jam komandan ini akan dimulai pukul 14.00 WIB dan diikuti seluruh personil Koramil 06/Sukajadi,"kata Danramil Agussam.

Dijelaskan Kapten Kav Agussam, kegiatan jam komandan merupakan kegiatan yang selalu dan harus dilaksanakan oleh Danramil kepada anggotanya.

"Ini sebagai bentuk sarana pembinaan personil, penekanan dan penyampaian informasi dan perkembangan situasi dalam wilayah binaan Koramil 06/Sukajadi,"sambungnya.

Selain itu, kegiatan ini juga berguna untuk menyamakan persepsi, pola pikir dan pola tindak Babinsa sabagai aparat kewilayahan guna mendukung Tugas Pokok TNI AD sehingga dapat mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Dalam arahannya, Danramil mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah menjalankan setiap perintah dari Komando atas dan tidak adanya pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik TNI. “Mudah-mudahan hal ini dapat dipertahankan sampai seterusnya,” ujar Kapten Kav Agusam.

“Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada para Babinsa yang sudah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang ada di wilayah binaannya dan begitu juga kegiatan di Koramil,” sambungnya.

Lebih lanjut, Danramil menyampaikan kepada seluruh anggota agar melaksanakan tugas pokok dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, selalu tanggap dengan situasi dan bencana yang datangnya tidak terduga apalagi dihadapkan dengan musim kemarau khususnya wilayah yang rawan Karlahut agar selalu waspada.

Sebagai penekan ulang, Danramil tidak bosan-bosannya menyampaikan agar para Babinsa selalu membudayakan hidup sehat dengan rajin berolahraga untuk menjaga stamina tubuh yang selalu prima dan jauh dari penyakit.

Diakhir arahannya, Danramil menyampaikan untuk personelnya agar mendukung kegiatan Ibu ibu Persit Ranting 7 Koramil 06/Sukajadi. Selain itu ia juga mengingatkan kepada para anggota yang akan diusulkan kenaikan Pangkat dan Sekolah agar menyiapkan diri jasmani dan rohani sebagai peningkatan karier untuk merubah golongan. (rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan