Jumat Barokah, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab 031/WB Didampingi Ketua Persit KCK Koorcab 0301/PBR Kunjungi Panti Asuhan Arrahim
Editor : Rima | Penulis: Red

tni | 14 Februari 2020 | Dilihat : 34


PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 dan pengurus bersama Ketua Persit KCK Cab L Dim 0301/Pekanbaru beserta pengurus melaksanakan kegiatan Jumat Barokah di Panti Asuhan Ar-rahim Jalan Garuda Sakti gang Tiung RT01 RW04. kelurahan Binawidya, Kecamatan Tampan, Jumat, (14/2/2020), pukul 09.30 WIB.

Panti asuhan Ar-rahim dibawah pimpinan bapak Lini dan pengasuh Ogi Suseno dan mempunyai anak asuhan 45 orang. 

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakil ketuaPersit koorcab Rem 031, Ketua Persit KCK cabang L Dim 0301 beserta pengurus, Pasi Pers Kodim 0301/PBR 
Kapten Arm Febrizal, Lurah Binawidya Azhar. S.ip, Kasi Kesos Kel Binawidya Alfakan, Ketua RW 04 Bahri,  Ketua RT 01 Nasarudin, para Babinsa Koramil 06/Sukajadi, Warga kelurahan Binawidya Ketua panti asuhan Limi, Pengurus panti Ogi Suseno.

Dalam kesempatan itu, ,Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 menjelaskan  kegiatan  ini  adalam  rangka HUT Cucu Kasad bersama Persit KCK Koorcab Rem 031 beserta Pengurus, Persit KCK Cabang L Dim 0301 Koorcab Rem 031 PD I/Bukit Barisan beserta pengurus melakukan bakti sosial di Yayasan Pantii Asuhan Ar-rahim.

Kedatangan tim disambut oleh pengurus  yayasan Panti Asuhan
Program Jumat Barokah ini dijalankan dengan cara mengunjungi, Anak-anak yatim piatu yang sangat membutuhkan bantuan untuk berdiskusi dan berbagi.

Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031/WB mengatakan Dalam Rangka HUT Cucu Kasad, Tim Jum’at Barokah Persit KCK Koorcab Rem 031/WB beserta pengurus dan Persit KCK Cabang L Dim 0301/Pekanbaru Koorcab Rem 031 PD I/Bukit Barisan beserta pengurus mengadakan Baksos yang mana tujuan syukuran atas kelahiran cucu Kasad Arthur Ibrahim Perkasa.

“Bhakti sosial ini sebagai bukti kepedulian Kasad yaitu untuk berbagi dan mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga masyarakat dalam bisa meringankan beban,” katanya.

Kemudian Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031/WB berpesan kepada anak-anak untuk tetap semangat tetep riang tetep ikhlas dan jangan pernah menyerah karena Allah menyimpan Hal yang terbaik buat anak - anak Panti Asuhan.

“Jangan pernah menyerah tetap semangat hadapi masa depan dengan proses pembelajaran yang baik, tidak boleh bertengkar perbanyak doa kepada allah serta untuk terus belajar mendengar nasehat Para pengurus Panti agar kelak bisa menjadi anak - anak yang sholeh dan solehah yang santun yang cerdas dan berakhlak yang baik sehingga bisa meneruskan dan berguna bagi agama bangsa dan negara kedepannya,” ujarnya.(Red)

Artikel Kanan
Artikel Kanan