Babinsa Serda Budi Setiawan Komsos Dengan Seklur Rintis Baru
Editor : bella | Penulis: rima

tni | 12 Maret 2020 | Dilihat : 103

Babinsa Kelurahan Rintis Koramil 04/Limapuluh Kodim 0301/Pekanbaru, Serda Budi Setiawan melaksanakan komunikasi sosial dengan Sekretaris Lurah yang baru menjabat.

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan kerjasama yang baik serta mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Kelurahan Rintis Koramil 04/Limapuluh Kodim 0301/Pekanbaru, Serda Budi Setiawan melaksanakan komunikasi sosial dengan Sekretaris Lurah yang baru menjabat.

Turut hadir Lurah Nurkhaida Ritonga SE, Bhabinkamtibmas Aipda Rudi Gunawan dan seluruh Staf lurah Rintis. Kegiatan Komsos ini dilaksanakan di Kantor Lurah Rintis Jalan Sultan Syarif Qasim, Kamis, (12/3/2020).

Adapun komsos tersebut, Babinsa Serda Budi Setiawan memperkenalkan diri kepada Sekretaris Lurah, Aprianto, SE yang baru menjabat. "Semoga kita bisa menjalin kerjasama yang baik dan selalu bersinergi dalam rangka menjaga keamanan dan memajukan Kelurahan Rintis ini,"ucap Serda Budi Setiawan yang didampingi Babhinkamtibmas Aiptu Rudi Gunawan.

Selanjutnya, Sekretaris Lurah yang baru menjabat, Aprianto memperkenalkan diri selaku pejabat di Kelurahan Rintis.

"Selamat pagi, bapak-bapak, sebelumnya perkenalkan nama saya Aprianto. Saya baru menjabat Sekretaris Lurah di Kelurahan Rintis ini. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Babinsa dan bapak Babhinkamtibmas yang telah meluangkan waktunya untuk saya,"pungkas Aprianto.

Ditempat terpisah, Danramil 04/Limapuluh Kodim 0301/Pekanbaru, Kapten Arh Antoni saat dihubungi awak media mengatakan Babinsa adalah ujung tombaknya satuan dilapangan, maka kegiatan Komunikasi Sosial (komsos) yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat.

"Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di wilayah binaannya, jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan," ujar Danramil.

Babinsa harus selalu memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat bagi masyarakat Sekitar khususnya Kelurahan Rintis.  (rima)

 

 

Artikel Kanan
Artikel Kanan