Pemprov Riau Harus Perhatikan Korban Banjir, Ini Kata Parisman Ikhwan
Editor : bella | Penulis: sac

politik | 16 Desember 2019 | Dilihat : 76

Ketua Komisi IV DPRD Riau, Parisman Ikhwan

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Riau, Parisman Ikhwan mengingatkan kepada Pemerintah Provinsi agar lebih memperhatikan korban bencana banjir yang menyebabkan rumah mereka terendam banjir.

"Banjir yang merendam sejumlah daerah di Riau menyebabkan aktivitas masyarakat untuk mencari penghidupan terhenti. Hingga pekan kemarin, masih ada beberapa daerah di Kabupaten Kampar yang terendam banjir,"kata Parisman Ikhwan.

Pria yang akrab disapa Iwan Patah mengatakan pihaknya tidak mau mendengar ada korban banjir tak dapat perhatian dari pemerintah, terumata Pemerintah Provinsi Riau. Sejumlah daerah yang masih tegenang banjir seperi Kampar, Rohul dan Kuansing.

Parisman meminta seluruh instansi pemerintah untuk segera memberikan perhatian kepada daerah yang sudah mengalami kebanjiran.

"Sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk memberikan bantuan kepada korban banjir baik bantuan berupa makanan di pengungsian, tenda, obat-obatan hingga bantuan medis," katanya, Senin, (16/12/2019).

Dikatakannya pihaknya akan mengawal kewajinan pemerintah terhadap masyarakat tersebut. Selain itu, pihaknya juga akan memaksimalkan peran sebagai penyambung aspirasi masyarakat dan diteruskan pada pemerintah.

"Makanya kita tidak mau kalau nanti ada korban banjir yang tidak mendapat sentuhan dari pemerintah," ujarnya. (sac)

 

 

Artikel Kanan
Artikel Kanan