Cegah Penyebaran Corona, Danramil 04/Limapuluh Ingatkan Penumpang Jaga Kesehatan dan Rajin Cuci Tangan
Editor : bella | Penulis: rima

tni | 23 Maret 2020 | Dilihat : 308

Cegah Penyebaran Corona, Danramil 04/Limapuluh Ingatkan Penumpang Jaga Kesehatan dan Rajin Cuci Tangan

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Komandan Rayon Militer (Danramil) 04/Limapuluh Kodim 0301/Pekanbaru, Kapten Arh Antoni mengimbau kepada kepada para penumpang kapal di Pelabuhan Sei Duku yang hendak melakukan bepergian untuk dapat menjaga kesehatan sesuai petunjuk dari Dinas Kesehatan.

"Saya mengimbau kepada para penumpang agar dapat menjaga kesehatan masing-masing sesuai petunjuk dari Dinas Kesehatan Provinsi Riau,"himbau Danramil disela-sela melaksanakan sosialisasi kepada para penumpang di Pelabuhan Sei Duku Jalan Tanjung Datuk ujung, Senin, (23/3/2020).

Dia juga menyarankan supaya selalu menggunakan masker apabila berada dikeramaian, menutup mulut dengan tisue atau siku apabila batuk atau bersin, serta hindari kontak dengan binatang peliharaan.

"Pencegahan virus corona paling utama adalah selalu menjaga kebersihan diri dengan cara selalu mencuci tangan dengan antiseptic, memakan makanan yang sudah dimasak terlebih dahulu serta istirahat yang cukup apabila mengalamai kelelahan,"kata Kapten Arh Antoni didampingi Kepala Puskesmas Limapuluh dan anggota dari Polsek Limapuluh dan para Babinsa lainnya..

Lebih lanjut kata dia, menyarankan apabila mengalami gejala seperti demam tinggi, sesak nafas, kesulitan bernafas segera periksa kessehatan diri ke pelayanan kesehatan terdekat. (rima)

 

Artikel Kanan
Artikel Kanan