Polresta Pekanbaru Lakukan Penyemprotan Disinfectan Ditempat Keramaian
Editor : Delvia | Penulis: rils

pekanbaru | 23 Maret 2020 | Dilihat : 3

Menanggapi cepatnya penyebaran virus Corona atau Covid-19, pihak Polresta Pekanbaru dan polsek jajaran bersama dengan TNI serta Instansi terkait lainnya melakukan penyemprotan disinfectan di beberapa tempat yang di anggap ramainya masyarakat melakuka

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Menanggapi cepatnya penyebaran virus Corona atau Covid-19, pihak Polresta Pekanbaru dan polsek jajaran bersama dengan TNI serta Instansi terkait lainnya melakukan penyemprotan disinfectan di beberapa tempat yang di anggap ramainya masyarakat melakukan aktifitas, Senin (23/3/2020)

Dimana diketahui penyebaran virus ini sangat cepat, maka dari itu Pihak Polresta dan instansi terkait lainnya gencar melakukan sosialisasi serta penyemprotan.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang mengatakan ini adalah bentuk keseriusan kita untuk bersama sama melawan virus Covid-19 tersebut.

"Selain kita melakukan penyemprotan hari ini,kita juga melakukan pemasangan spanduk Maklumat Kapolri Dillmasi keramaian masyarakat, mari kita bersama sama melawan virus Corona dengan mengikuti himbauan yang dikeluarkan pihak pemerintahan, " ujar Kapolresta Nandang.

Kapolresta Pekanbaru juga mengajak untuk seluruh masyarakat bisa bekerjasama dengan pihak pemerintahan dengan mengikuti himbauan dan anjuran yang di berikan pemerintah.

"Mari kita bersama-sama melawan virus ini dengan melaksanakan himbauan yang dikeluarkan instansi pemerintahan, jauhi dulu tempat keramaian, stop untuk jalan jalan, tetaplah dirumah masing-masing dan rajinlah cuci tangan, dengan melakukan yang dihimbau pemerintah kita sudah membantu mereka untuk meminimalisir penyebaran virus ini, " ungkap Kombes Pol Nandang.

Ditambahkan Kapolresta, dirinya berharap negara kita Indonesia khususnya Riau bisa cepat kembali normal beraktifitas seperti biasa.

"Semoga dengan upaya upaya yang kita lakukan dan sahabat kita lakukan di kota lain bisa meminimalisir angka terjadinya korban penyebaran virus covid-19 ini, dan semoga Indonesia cepat melewati masa masa sulit ini, " harap Kapolresta Kombes Pol Nandang. (**)

Artikel Kanan
Artikel Kanan