Komisi IV Dukung Sikap Pemda Antisipasi Penyebaran Covid -19
Editor : Delvia | Penulis: myf

kampar | 23 Maret 2020 | Dilihat : 3

Komisi IV DPRD Kabupaten Inhil mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan guna mengantisipasi merebaknya virus Covid -19 yang terus menelan korban belakangan ini.

TEMBILAHAN, RIDARNEWS.COM - Komisi IV DPRD Kabupaten Inhil mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan guna mengantisipasi merebaknya virus Covid -19 yang terus menelan korban belakangan ini.

"Salah satu yang bisa dilakukan oleh masyarakat adalah menjaga kebersihan diri dan bersih- bersih lingkungan tempat tinggal, dengan melakukan hal tersebut, semoga wabah tersebut menimpa," ujar Wakil Ketua Komisi IV DPRD Inhil Fadli Sopyan, SPdI, kepada media ini melalui pesan WA, Senin, 23 Maret 2020.

Menurutnya lagi, dewan juga mendukung sikap Pemda Inhil yang menutup tempat hiburan malam sebagai salah satu alternatif pencegahan Virus Corona ini. Untuk itu ia mendesak kepada semua pihak untuk mentaati keputusan yang dilaksanakan oleh Pemkab.

"Bagi pengusaha yang tidak mentaati, harus ada sanksi keras dari Pemerintah. Jangan sampai usaha yang ditempuh untuk pencegahan penyakit ini disepelekan," ujarnya.

Dalan kesempatan itu dikatakannya, kalau semua pihak bekerjasama untuk mencegah, semoga wabah ini cepat berahir. Bagaimanapun juga dampak yang ditimbulkan oleh musibah ini sangat banyak merugikan semua pihak. (myf)

Artikel Kanan
Artikel Kanan