Antisipasi Penyebaran Covid 19, Pengurus NPC Riau Lakukan Penyemprotan dengan Desinfektan
Editor : rima | Penulis: rils

sosial | 30 Maret 2020 | Dilihat : 7

Antisipasi Penyebaran Covid 19, Pengurus NPC Riau Lakukan Penyemprotan dengan Desinfektan

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Guna memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona ( Covid-19), National Paralympic Committee (NPC) Provinsi Riau melaksanakan penyemprotan desinfektan dilingkungan Sekretariat NPC, Senin, (30/3/2020).

Penyemprotan ini bertujuan untuk mengantisipasi dan pencegahan penyebaran wabah virus corona yang sudah merebak diseluruh dunia dan di Indonesia, khususnya di Kota Pekanbaru.

Pada kesempatan itu, Ketua National Paralympic Committee (NPC) Provinsi Riau, Jaya Kesuma saat dikonfirmasi awak media sasaran penyemprotan ini diruangan kerja Ketua NPC Riau, mess, dan halaman sekretariat.

"Sasaran penyemprotan desinfektan yang kita lakukan di awali dari ruangan Ketua NPC Riau dan dilanjutkan keruangan seluruh pengurus, mess dan halaman kantor", kata Jaya

Disampingi itu, kegiatan penyemprotan desinfektan dilakukan sebagai bentuk keperdulian dalam memberikan kontribusi dan mengindahkan himbauan Gubernur Riau dalam mencegah virus Corona tersebut.

Meskipun menggunakan alat seadanya, namun semangat  para anggota NPC Riau terlihat dengan jelas atas kerjasamanya.

"Semoga dengan penyemprotan desinfektan yang dilakukan sekitar lingkungan Sekretariat NPC Riau terhindar dari tertularnya wabah virus Corona," pungkasnya. (**)

 

Artikel Kanan
Artikel Kanan