Dampingi Lurah, Babinsa Rintis Bagikan 73 Paket Sembako Gratis
Editor : Delvia | Penulis: rima

tni | 10 Mei 2020 | Dilihat : 99

Babinsa Kelurahan Rintis Koramil 04/Limapuluh Kodim 0301/Pekanbaru Rintis Serda Budi Setiawan mendampingi Lurah Rintis dalam rangka pembagian Sembako, Minggu, (10/5/2020).

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Babinsa Kelurahan Rintis Koramil 04/Limapuluh Kodim 0301/Pekanbaru Rintis Serda Budi Setiawan mendampingi Lurah Rintis dalam rangka pembagian Sembako, Minggu, (10/5/2020).

Pembagian ini dilaksanakan secara simbolis kepada warga yang tak mampu akibat terdampak Covid- 19 dilakukan pada tahap kedua yang berjumlah 73 paket  dari Pemko Pekanbaru dikantor Kelurahan Rintis Jalan Sutan Syarif Qasim, Kecamatan Limapuluh.

Turut hadir Lurah Rintis Nurkhaida,SE,Babinsa Serda Budi Setiawan, Bhabinkamtibmas Aipda Rudi Gunawan, Ketua LPM Hendro,B.E, Ketua RW dan RT dan warga yang terdaftar menerima bantuan.

Dengan rincian yang dibagikan Beras 5 kg, minyak makan 2 liter, Sarden  6 kaleng, indomie merk Mie 1000.

“Alhamdulilah bantuan dari Pemko Pekanbaru berupa beras ini, kemudian ditambahkan bahan makanan lainnya, termasuk minyak goreng, sarden dan indomie, kemudian diserahkan kepada warga,” kata Serda Budi Setiawan.

Dia berharap dari bantuan tersebut bisa membantu meringankan kebutuhan warga sehari-hari yang terdampak Covid-19.

“Data warga yang diberi sembako ini kami minta kepada kelurahan dan pengurus lingkungan, sehingga datanya tidak meleset,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu warga Kelurahan Rintis, bapak Doni mengatakan, bantuan yang diberikan ini sangat membantu dirinya dan warga lain yang mendapatkan bantuan.

“Alhamdulillah di tengah sulitnya perekonomian saat ini, kami sangat terbantu dengan bantuan sembako ini,” pungkasnya. (rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan