Babinsa Sertu Mainul Serahkan Sembako dari Budha Zhu Chi Kepada Warga Jalan Teropong
Editor : bella | Penulis: rima

tni | 13 Mei 2020 | Dilihat : 82

Babinsa Sertu Mainul Serahkan Sembako dari Budha Zhu Chi Kepada Warga Jalan Teropong

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan Koramil 06/Sukajadi Kodim 0301/Pekanbaru, Sersan Satu (Sertu) Mainul ikut menyerahkan bantuan sembako dari donatur yayasan Budha Zhu Chi kepada warga kurang mampu terdampak covid 19.

Bersama Babhinkamtibmas dan Ketua RT dan Ketua RW menyerahkan kepada warga RT01 RW19 dan RT02 RW27 di Jalan Teropong, Kecamatan Tampan, Rabu, (13/5/2020).

Dalam kesempatan itu, Sertu Mainul mengatakan kegiatan
bentuk kepedulian donatur dari Budha Zhu Chi terhadap warga sekitar yang terdampak Covid-19. "Semoga paket bantuan sembako ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga untuk memenuhi kebutuhan hidupnya," kata Mainul.

Dan dia menambahkan ditengah mewabahnya Covid-19, masyarakat banyak yang mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, karena ketiadaan pekerjaan dan penghasilan.

Dia berharap dari bantuan tersebut bisa membantu meringankan kebutuhan warga sehari-hari yang terdampak Covid-19.

Sementara itu, salah satu warga Kelurahan Sidomulyo Barat, bapak Paidil (65) mengatakan, bantuan yang diberikan ini sangat membantu dirinya dan warga lain yang mendapatkan bantuan.

“Alhamdulillah di tengah sulitnya perekonomian saat ini, kami sangat terbantu dengan bantuan sembako ini,” pungkasnya. (rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan