Babinsa dan Bhabinkamtibmas Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu
Editor : Delvia | Penulis: rima

tni | 15 Mei 2020 | Dilihat : 97

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Babinsa Kelurahan Sialang Munggu Kecamatan Tampan Koramil 06/Sukajadi Kodim 0301/PBR Serda Arman bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Hendri Zein menyalurkan paket sembako untuk warga terdampak Covid 19, Jumat, (15/05/2020)

Pada kesempatan itu, Babinsa Kelurahan Sialang Munggu, Serda Arman menjelaskan paket bantuan sembako yang disalurkan kepada warga merupakan bantuan sembako dari TNI-Polri bekerjasama dengan Yayasan Budha Tsu chi.

"Bantuan ini dalam rangka membantu serta meringankan beban hidup keluarga yang terdampak oleh Covid 19," kata Serda Arman.

Ini sangat berpengaruh besar terhadap roda perekonomian masyarakat terutama masyarakat kecil yang berprofesi sebagai buruh. "Penghasilan mereka mati total banyaknya pelaku usaha menghentikan sementara,"ulasnya.

Penyaluran paket sembako ini kami berikan secara langsung door to door kepada masyarakat yang benar benar sangat membutuhkan dibantu tokoh masyarakat, sehingga harapan kami paket sembako yang disalurkan benar benar tepat sasaran.

Mudah mudahan kegiatan penyaluran sembako ini dapat membantu meringankan beban hidup sehari hari masyarakat.

"Harapan kedepannya mudah mudahan masyarakat yang memiliki rezeki lebih bisa berpartisipasi menyisihkan sedikit rezekinya membantu saudara saudara kita yang membutuhkan," ucap Arman. (rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan